30 Virtual Youtuber Kumpul Jadi 1 di Anime Ini

30 Virtual Youtuber akan bergabung di Anime Virtual-san wa Miteiru yang akan tayang pada 9 Januari 2019.

Dwango Anime Kaigi (kari) tadi malam mengumumkan akan ada anime baru dengan judul Virtual-san wa Miteiru yang menampilkan lebih dari 30 Virtual YouTubers (VTubers) Jepang. Anime tersebut akan dirilis perdana di saluran Tokyo MX pada 9 Januari 2019. Sebuah perusahaan produksi anime baru bernama Lide didirikan untuk mengerjakan proyek anime ini oleh Dwango, Kadokawa, Khara, INCS toenter, dan Asobi System Holdings.


Visual pertama anime "Virtual-san wa Miteiru"
Virtual-san wa Miteiru

Virtual Youtubers yang akan ikut meramaikan anime tersebut antara lain:
  • Mirai Akari
  • Denno Shojo Siro
  • Tsukino Mito
  • Tanaka Hime
  • Suzuki Hina
  • Nekomiya Hinata
  • Sachiko Kobayashi

Sachiko Kobayashi merupakan penyanyi veteran enka yang akan ikut sebagai "virtual grandmother". Anime tersebut akan mendapatkan 12 episode dengan durasi masing-masing 24 menit per episodenya. Anime ini akan memperkenalkan setiap kepribadian dan pesona para Virtual Youtuber dalam format omnibus sebanyak mungkin, termasuk segmen kolaborasi khusus yang tidak tersedia di program streaming mereka.

Hideaki Anno (Evangelion series) mendukung proyek tersebut dengan memberikan beberapa ide dan memberikan izin kepada enam orang Virtual Youtubers untuk mengenakan seragam sekolah dari Neon Genesis Evangelion.
Visual kedua anime "Virtual-san wa Miteiru"

Kalian pasti kenal Kizuna AI kan? Virtual Youtuber dengan ciri khas rambut pink kalau ngomong suka ngegas πŸ˜‚ . Dia merupakan Virtual Youtuber paling populer dan berpengaruh (Sebagai YouTuber virtual pertama di dunia, dia menolak disebut "VTuber") akan menyanyikan lagu tema enam episode pertama, kemudian unit "Virtual Real" akan membawakan lagu tema di enam episode terakhir. Yasutaka Nakata, yang dikenal sebagai orang yang menghasilkan karya-karyanya untuk Kyary Pamyu Pamyu dan Perfume, akan mengatur musik soundtrack anime ini.

Berikut ini adalah teasernya:



Preview Opening dengan Movie Clipnya:



Sumber: Situs Resmi "Virtual-san wa Miteiru", Twitter

Comments