Cuplikan Anime Date A Live III dan Openingnya

Selain cuplikan animenya, ada juga cuplikan short MV dari sweet ARMS!

Cuplikan Anime Date A Live III dan Openingnya

Sabtu ini Kadokawa mulai melakukan streaming iklan terbaru dari Date A Live III, Musim ketiga anime yang diadaptasi dari Light Novel Date A Live karya Koushi Tachibana. Video tersebut berisi cuplikan animenya serta sweet ARMS yang akan membawakan lagu pembuka berjudul "I Swear".

Iklan Date A Live III


Short MV sweet ARMS - I Swear



Anime tersebut akan tayang perdana di AT-X pada 11 Januari jam 9:30, sebelum ditayangkan nanti malam itu di Tokyo MX dan KBS Kyoto. Serial ini juga akan tayang di TV Aichi, Sun TV, TVQ Broadcasting Kyushu, dan BS11. Anime tersebut akan streaming di Jepang di d Anime Store, AbemaTV, dan layanan streaming lainnya.

Anime tersebut akan menampilkan pemain yang telah mensukseskan seri sebelumnya, dan Ayumi Mano bergabung dengan cast lainnya sebagai "Seventh Spirit" Natsumi.

Keitaro Motonaga kembali untuk mengarahkan anime tersebut di J.C. Staff (AIC PLUS + dan Production IMS yang telah menghasilkan dua seri sebelumnya).Hideki Shirane kembali untuk menangani komposisi seri anime tersebut, dan Koji Watanabe (animator utama untuk dua musim pertama) sebagai desainer karakter.sweet ARMS akan membawakan opening theme song, dan Eri Yamazaki akan membawakan ending theme song.

Sumber: situs resmi anime Date A Live, channel Youtube Kadokawa Anime

Comments