Grisaia Game Series Dapatkan Game Smartphonenya

game dengan tema "Gun action RPG" ini gratis dimainkan (free to play)

Situs resmi milik Frontwing untuk game Grisaia mengumumkan pada hari Jumat bahwa seri tersebut akan mendapatkan aplikasi smartphone dengan judul Chronos Rebellion. Game "beautiful girl gun action RPG" ini juga akan gratis untuk dimainkan dengan fitur in-app purchases (top-up in-game). Para staf belum mengumumkan kapan tanggal rilisnya.

Grisaia Game Series Dapatkan Game Smartphonenya
Visual Chronos Rebellion Smartphone Game


Perusahaan Video game dan Visual Novel bernama Sekai Project merilis Frontwing's The Fruit of Grisaia di Steam pada tahun 2015 setelah memenuhi tujuan Kickstarter untuk rilis trilogi game Barat. Frontwing dan Sekai Project juga telah merilis dua game lainnya, The Labyrinth of Grisaia dan The Eden of Grisaia, di Steam. Ketiga game tersebut mendapatkan serialisasi anime dan adaptasi manga.

Frontwing merilis episode bonus "The Leisure of Grisaia" pada game The Fruit of Grisaia di Steam pada Mei 2016. Baru-baru ini, Frontwing telah merilis game Grisaia: Phantom Trigger untuk PC. Dua volume pertama dari game ini diluncurkan baik dalam bahasa Jepang dan dengan teks bahasa Inggris untuk PC pada bulan April 2017. "Volume 5" dari game tersebut diluncurkan di Jepang dan dalam bahasa Inggris pada tanggal 27 Juli. Adaptasi anime yang didanai Kickstarter akan tayang perdana pada bulan Maret setelah tertunda.

Sumber: Akun Twitter Grisaia via Otakomu

Comments