Jadwal Rilis Judge Eyes Shinigami no Yuigon Versi English

Judge Eyes: Shinigami no Yuigon Versi English Ungkap Tanggal Rilis
Judge Eyes: The Will of the Death Reaper
Sabtu kemarin SEGA mengungkapkan bahwa akan merilis game dari Ryu ga Gotoku Studio berjudul Judge Eyes: Shinigami no Yuigon (a.k.a. Judge Eyes: The Will of the Death Reaper) untuk PlayStation 4 dalam versi English dengan judul Judgement di North America dan Europe pada Summer 2019. Game tersebut juga akan di dubbing English, dan Sega sudah stream trailer dengan fitur dubbing tersebut.





Greg Chun dub English sebagai Takayuki Yagami. dubber lain antara lain Crispin Freeman, Matthew Mercer, Cherami Leigh, Yuri Lowenthal, James Hong, Ed O'Ross, Amy Walker, Matt Yang King, Fred Tatasciore, dan Brian McNamara. Dubbing tersebut mencakup Guest Star antara lain SungWon Cho, Cristina Vee, dan Max Mittelman.

SEGA mengkonfirmasi bahwa game tersebut akan menampilkan dual audio tracks. Game tersebut juga menampilkan 2 set subtitle yang berbeda, 1 subtitle cocok dengan audio track berbahasa English dan 1 subtitle mentranslate audio track berbahasa Japanese.


deskripsi SEGA mengenai game ini:
Step into the mind of Takayuki Yagami and utilize investigation skills to uncover the secrets that lie deep within Kamurocho's corrupt underbelly when Judgment launches in summer 2019!

Masuki pikiran Takayuki Yagami dan gunakan keterampilan investigasi untuk mengungkap rahasia yang terletak jauh di dalam perut korup Kamurocho saat Judgment diluncurkan pada musim panas 2019! 
Game tersebut secara legal rilis di Jepang, Korea Selatan, dan China pada 13 Desember. Versi Demo nya sudah rilis di Jepang. untuk versi English nya masih dalam "Project Judge".

Untuk Japanese audio track nya akan menampilkan seiyuu antara lain Takuya Kimura, Shosuke Tanihara, Pierre Taki, Kenichi Takito, dan Akira Nakao. [ALEXANDROS] sebagai "Musical Sponsor" dan Toshihiro Nagoshi sebagai Executive Director.

Sumber : Channel Youtube Sega America dan akun Twitter (link 2)

Comments