Kaguya-sama: Love is War akan Tayang Januari Besok

Kaguya-sama: Love is War akan tayang pada 12 Januari. Aniplex of America memegang lisensi penayangan perdana anime tersebut pada bulan Januari.


Kaguya-sama: Love is War akan Tayang Januari Besok
Klik disini untuk mengunduh wallpaper HD nya

Aniplex of America mengumumkan pada hari Kamis bahwa seri anime Kaguya-sama: Love is War(Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunōsen) yang diadaptasi dari manga karya Aka Akasaka dapat distreaming di Hulu, Crunchyroll, dan FunimationNow pada awal tanggal 12 Januari. Perusahaan tersebut mulai melakukan streaming untuk trailer bersubtitle English nya.



Anime tersebut akan tayang perdana di saluran Tokyo MX, Gunma TV, Tochigi TV, dan BS11 pada 12 Januari pukul 23:30. Seri tersebut juga akan melakukan debut di MBS, Chukyo TV, dan TV Niigata. pemutaran film lebih lanjut dengan para pemerannya (seiyuu) akan diselenggarakan di United Cinemas Toyosu di Tokyo pada 5 Januari.

Untuk sinopsis animennya seperti berikut:
Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane adalah anggota dari OSIS Akademi Shuchi’in, akademi yang memiliki reputasi sangat tinggi. Bisa dibilang, mereka itu ter-jenius diantara para jenius. Waktu telah menjadikan mereka tertarik satu sama lain. Namun, gengsi mereka yang tinggi tidak mampu membuat mereka menyatakan perasaan (alias nembak). Cinta adalah perang! Yang nembak kalah! Dengan demikian, perang untuk membuat lawan menembak pun dimulai.

Sumber: Press Release

Comments