Kaguya-sama: Love is War Perlihatkan PV Kedua dan Pemeran Barunya

Momo Asakura, Taku Yashiro, dan yang lain ikut serta meramaikan seri anime yang akan tayang 12 Januari ini!

Kaguya-sama: Love is War Perlihatkan PV Kedua dan Pemeran Baru
Kaguya-sama: Love is War (Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunōsen)
Akun Twitter resmi untuk seri anime Kaguya-sama: Love is War (Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunōsen) yang di adaptasi dari manga karya Aka Akasaka mulai memperlihatkan PV Keduanya pada hari Minggu. Postingan Twitter tersebut juga mengungkapkan pemeran baru yang ikut meramaikan seri tersebut.



Berikut adalah daftar pemeran barunya:

Momo Asakura sebagai Nagisa Kashiwagi
Taku Yashiro sebagai murid laki-laki muda
Sayumi Suzushiro sebagai Kei Shirogane
Takehito Koyasu sebagai Ayah dari Shirogane

Dan berikut ini adalah daftar pemeran yang sudah diumumkan beberapa waktu lalu:

Aoi Koga sebagai Kaguya Shinomiya
Makoto Furukawa sebagai Miyuki Shirogane
Konomi Kohara sebagai Chika Fujiwara
Ryōta Suzuki sebagai Yū Ishigami
Yumiri Hanamori sebagai Ai Hayasaka
Yutaka Aoyama sebagai narrator

Anime tersebut akan tayang perdana di saluran Tokyo MX, Gunma TV, Tochigi TV, dan BS11 pada 12 Januari pukul 23:30. Seri tersebut juga akan melakukan debut di MBS, Chukyo TV, dan TV Niigata. pemutaran film lebih lanjut dengan para pemerannya (seiyuu) akan diselenggarakan di United Cinemas Toyosu di Tokyo pada 5 Januari.

Aniplex of America mengumumkan pada hari Kamis bahwa seri anime Kaguya-sama: Love is War(Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunōsen) yang diadaptasi dari manga karya Aka Akasaka dapat distreaming di Hulu, Crunchyroll, dan FunimationNow pada awal tanggal 12 Januari. Perusahaan tersebut mulai melakukan streaming untuk trailer bersubtitle English nya.

Untuk sinopsis animennya seperti berikut:
Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane adalah anggota dari OSIS Akademi Shuchi’in, akademi yang memiliki reputasi sangat tinggi. Bisa dibilang, mereka itu ter-jenius diantara para jenius. Waktu telah menjadikan mereka tertarik satu sama lain. Namun, gengsi mereka yang tinggi tidak mampu membuat mereka menyatakan perasaan (alias nembak). Cinta adalah perang! Yang nembak kalah! Dengan demikian, perang untuk membuat lawan menembak pun dimulai.

Sumber: Akun Twitter Anime Kaguya-sama Love is War, Comic Natalie

Comments