Kakegurui Live-Action Perlihatkan Teaser Terbarunya

Kakegurui Live-Action Perlihatkan Teaser Terbarunya
賭ケグルイ Live-action
Official Website untuk Film Adaptasi Live Action dari manga Kakegurui - Compulsive Gambler(賭ケグルイ) karya Homura Kawamoto dan Tōru Naomura mulai melakukan streaming teaser terbarunya untuk film live-action pada hari Selasa. Situs tersebut juga mengungkapkan PassCode yang akan perform untuk mengisi opening theme song dengan judul "Ichi ka Bachi ka" (All or Nothing).





Season keduanya akan tayang perdana di MBS dan TBS Dramaism time slot musim semi berikutnya(kira-kira Januari tanggal 8), sementara film live-action akan rilis pada bulan Mei.

Cast membernya akan mengulang peran mereka untuk season keduanya. Sayuri Matsumura bergabung dengan peran Yumemi Yumemita dan Elaiza Ikeda sebagai Kirari Momobari.

Sosok Jabami Yumeko yang terlihat cantik sekali dengan pose memegang kartu remi yang bertuliskan slogan jika ditranslate ke dalam bahasa Indonesia berarti “Lebih kuat daripada Joker, Sang JK !(joshikousei alias gadis SMA).”

Akhirnya di Season Kedua nanti muncul juga nih karakter sang ketua OSIS yang sangat ditakuti satu sekolah. Dia adalah Kirari Momobari yang diperankan oleh Elaiza Ikeda.

Selain mereka berdua, berikut ini adalah daftar aktor dan aktris yang ikut bermain di film Kakegurui live-action.
  • Taishi Nakagawa sebagai Kaede Manyuda
  • Yurika Nakamura sebagai Sayaka Igarashi
  • Natsume Mito sebagai Runa Yomozuki
  • Ruka Matsuda sebagai Itsuki Sumeragi
  • Natsumi Okamoto sebagai Yuriko Nishinotoin
  • Yuma Yamamoto sebagai Jun Kiwatari
  • Kiyo Matsumoto sebagai Nanami Tsubomi
  • Miki Yanagi sebagai Midari Ikishima

Ngintip Jabami Yumeko dulu yok 😍


Pertunjukan untuk 10 episode perdana di Jepang pada MBS pada tanggal 14 Januari, dan di TBS pada tanggal 16 Januari. Tsutomu Hanabusa (Heroine Shikkaku, Asahinagu) memimpin serial ini. Netflix akan stream seri di luar Jepang.

Manga Kakegurui - Compulsive Gambler karya Homura Kawamoto dan Tōru Naomura rilis di majalah Gangan Joker milik Square Enix pada Maret 2014. Yen Press melisensi manga tersebut dan mendiskripsikannya seperti ini: 

Akademi Swasta Hyakkaou. Sebuah Lembaga untuk orang yang diistimewakan dengan kurikulum yang sangat aneh. Kamu lihat, ketika kamu adalah putra dan putri orang-orang terkaya dari orang terkaya yang paling kaya, bukan soal kekuatan atletik atau kecerdasan yang membuat kamu terus maju. Tapi bagaimana cara membaca lawanmu, seni dari kesepakatan kedua pihak. Apa cara yang lebih baik untuk mengasah keterampilan itu dengan kurikulum judi yang ketat? Di Akademi Swasta Hyakkaou, para pemenang hidup seperti raja, dan yang kalah dimasukkan ke alat pemeras. Tapi ketika Yumeko Jabami pindah ke sekolah tersebut, dia akan mengajari anak-anak ini seperti apa roller tinggi itu!
Manga tersebut mendapatkan serial anime yang tayang dari Juli hingga September 2017 kemarin di Jepang. Seri tersebut tayang diluar Jepang di Netflix bulan Februari. Animenya mendapatkan Season kedua yang akan tayang 8 Januari besok.

Sumber : Website Kakegurui live-action series, Comic Natalie

Comments