Konser Konosuba Akan Diselenggarakan Bulan Februari

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! akan menyelenggarakan konser orkestra pada tanggal 3 Februari 2019. Ada 2 sesi yang akan diselenggarakan di Tokyo Metropolitan Theater, dan musiknya akan dibawakan oleh Tokyo New City Orchestra. Untuk sesi siang harinya akan fokus ke musik dari seri anime season pertamanya, sedangkan untuk sesi sore harinya akan fokus ke musik dari seri anime season keduanya.

Berikut ini merupakan visual yang baru para karakter utama seri anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! mengenakan pakaian formal dan membawa instrumen mereka yang dirilis kemarin Kamis .

Visual terbaru untuk konser konosuba februari mendatang
Visual terbaru untuk konser konosuba februari mendatang



Berikut ini adalah daftar staf seri Konosuba yang akan hadir di event tersebut :
  • Jun Fukushima (Kazuma)
  • Sora Amamiya (Aqua)
  • Rie Takahashi (Megumi)
  • Ai Kayano (Darkness)
  • Machico (Vokalis Opening Theme Song)
  • Masato Kōda(Composer)
Untuk pemesanan tiketnya telah dibuka sejak 24 Desember di LAWSON convenience store ticket vendors.

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! merupakan light novel karya Natsume Akatsuki yang mendapatkan serialisasi anime sebanyak 2 musim. Musim pertamanya sudah tayang Januari 2016 kemarin, dan musim keduanya tayang Januari 2017. Untuk Movienya yang berjudul Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! Kurenai Densetsu (KonoSuba – God’s blessing on this wonderful world!! Crimson Legend) akan segera tayang di Jepang tahun 2019 mendatang.

Sumber : Comic Natalie

Comments