Live Action 4 Gatsu no Kimi Spica Perlihatkan Pemeran Barunya

Igeta Hiroe, Jin Suzuki, Kana Natsume, Azusa Minamiyama, Yūno Ōhara ikut bergabung dengan tim


Sits resmi untuk film live-action yang di adaptasi dari manga roman 4-Gatsu no Kimi, Spica karya Miwako Sugiyama mengungkapkan pemeran barunya pada hari Rabu kemarin.

Live Action 4 Gatsu no Kimi Spica Perlihatkan Pemeran Barunya
4-Gatsu no Kimi, Spica
Berikut adalah daftar pemeran barunya:
  • Igeta Hiroe sebagai Saki Amakawa (pojok kiri dari gambar di atas)
  • Jin Suzuki sebagai Mizuki Ōtaka (pojok kanan dari gambar di atas)
  • Kana Natsume sebagai Rui Sudō
  • Azusa Minamiyama sebagai Suzu Kōnoike
  • Yūno Ōhara sebagai Kaede Tachibana 
Film tersebut akan dibintangi oleh FANTASTICS member dari EXILE TRIBE bernama Taiki Sato (Sebelah kiri dari foto di bawah) sebagai Taiyō Udagawa, dan Haruka Fukuhara (sebelah kanan) sebagai Sei Saotome.

Live Action 4 Gatsu no Kimi Spica Perlihatkan Pemeran Barunya
Taiki Sato sebagai Taiyō Udagawa dan Haruka Fukuhara sebagai Sei Saotome.
Film tersebut akan tayang pada musim semi 2019.

Kentaro Otani (live-action NANA, NANA 2, Black Butler) sebagai pengarah film, dengan skrip dari Natsuko Ikeda. Ryo Yoshimata (Shin Megami Tensei Devil Children, After the Rain) sebagai komposer musiknya.

Berdasarkan kisah dari manganya, kisah tersebut akan berpusat pada Sei Saotome, gadis SMA yang gagal pada ujiannya dan mulai melakukan persiapan yaitu belajar untuk ujian selanjutnya. Tapi dia sulit untuk belajar, dan dia berbicara dengan teman-temannya dengan canggung, jadi dia pikir ini adalah akhir dari kehidupan SMA nya. Namun, ia bertemu dua anak laki-laki: Mizuki, seorang anak laki-laki yang pendiam dan tampan yang menyukai astronomi dan Taiyō, seorang anak ajaib bermulut kotor yang berada di atas kelasnya. Keduanya berencana untuk memasuki klub astronomi, dan mereka mengundangnya. Kehidupan sehari-hari Sei masih dihabiskan untuk mencari tempat yang seharusnya, tetapi akan menjadi lebih cerah.

Sugiyama meluncurkan manga di Shogakukan's Sho-Comi magazine pada Januari 2015, dan mengakhirinya pada April 2017. Shogakukan menerbitkan sembilan volume buku yang dikompilasi untuk manga. Manga ini sebelumnya mengilhami drama live-action dan adaptasi komik suara pada DVD yang dibundel dengan masalah Sho-Comi pada tahun 2016. Drama live-action ini dibintangi Tomu Fujita sebagai Taiyō Udagawa, Misato Kawauchi sebagai Sei Saotome, dan Kōji Kominami sebagai Mizuki Ōtaka .

Manga Hana ni Kedamono karya Sugiyama sebelumnya mendapatkan adaptasi live-action yang ditayangkan pada bulan Oktober 2017. Kentaro Otani juga mengarahkan seri ini. Manga orisinil yang ada di Shogakukan's Sho-Comi magazine dari 2010 hingga 2012. Shogakukan menerbitkan manga dalam 10 volume terkompilasi yang memiliki lebih dari 2 juta cetakan.

Sumber: 4-Gatsu no Kimi, Spica. situs web film, Comic Natalie

Comments