Makoto Shinkai Ungkapkan Info tentang Film Terbarunya

Visual Film Terbaru karya Makoto Shinkai
Tenki no Ko: Weathering With You (Weather Child: Weathering With You)
CoMix Wave Films mengumumkan Kamis kemarin bahwa Film Tenki no Ko: Weathering With You (Weather Child: Weathering With You) karya Makoto Shinkai akan tayang di Jepang pada tanggal 19 Juli 2019.



Tagline dari gambar diatas jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia menjadi seperti berikut, "Ini adalah kisah rahasia dunia yang hanya dia dan aku yang tahu."

Dalam cerita filmnya, Hodaka seorang siswa SMA meninggalkan rumahnya di sebuah pulau terpencil dan pindah ke Tokyo, tetapi dia bangkrut. Dia menjalani hari-harinya dalam isolasi, tetapi akhirnya menemukan pekerjaan sebagai penulis untuk majalah okultisme yang teduh. Setelah dia memulai pekerjaannya, cuaca telah hujan hari demi hari. Di sudut kota yang padat dan sibuk, Hodaka bertemu dengan seorang wanita muda bernama Hina. Karena keadaan tertentu, Hina dan adik laki-lakinya hidup bersama, tetapi memiliki kehidupan yang ceria dan kokoh. Hina juga memiliki kekuatan tertentu: kekuatan untuk menghentikan hujan dan membersihkan langit.
  
Shinkai dikreditkan dengan original worknya, dan juga mengarahkan dan menulis skrip film untuk CoMix Wave Films. Masayoshi Tanaka (Your Name, Anohana, The Anthem of the Heart) sebagai character designer, Atsushi Tamura (The Cat Returns, Mobile Suit Gundam: The Origin) sebagai animation director, dan Hiroshi Takiguchi (The Garden of Words, Ajin) sebagai art director. STORY inc. dikreditkan sebagai produser, dan TOHO akan mendistribusikan film tersebut.
 
Film ini akan membintangi Kotaro Daigo sebagai Hodaka Morishima dan Nana Mori sebagai Hina Amano. (Catatan: romanisasi nama tidak dikonfirmasi.)

Sebelumnya Shinkai telah mengungkit bahwa pada bulan Agustus bahwa ia sedang mengerjakan film fitur baru untuk 2019. Dia juga menyatakan pada Oktober 2016 bahwa karya berikutnya mungkin akan tentang anak laki-laki dan perempuan muda di masa remaja.
 

Film Kimi no Na wa karya Shinkai telah tayang di Jepang pada bulan Agustus 2016, dan telah menjadi film terlaris keempat sepanjang masa di Jepang, film Jepang terlaris kedua, dan film anime terlaris kedua, dengan penghasilan lebih dari 25 miliar yen (sekitar US $ 225 juta). Di seluruh dunia, itu adalah film anime terlaris, setelah memperoleh lebih dari sekitar US $ 355 juta.

Shinkai menegaskan pada hari Kamis bahwa film ini akan mendapatkan rilis di seluruh dunia, dan rilis telah diputuskan untuk Amerika Utara, Eropa, Asia, dan Amerika Selatan. Sumber: Eiga.com

Sumber: Tenki no Ko: Weathering With You anime film's website, CoMix Wave Film's English Facebook page, Comic Natalie

Comments