My Hero Academia Season 4 Ungkap Tanggal Tayang dan Visual

Situs resmi untuk seri anime Boku no Hero Academia (My Hero Academia) memposting berita penayangan perdana untuk seri tersebut pada Oktober 2019 mendatang serta menampilkan visual utama dari season ke-empatnya kemarin Rabu. Season baru tersebut akan tayang di YTV, NTV dan stasiun televisi yang berafiliasi dengan mereka. Tagline dari visual tersebut dibaca "I'll become your hero!(Aku akan menjadi pahlawanmu!)".

My Hero Academia Season 4 Ungkap Tanggal Tayang dan Visual
Klik disini untuk mengunduh HD nya


Ketiga seri sebelumnya akan tayang lagi pada tanggal 13 Januari di saluran BS NTC. Satu episode akan tayang tiap hari minggu dari Januari hingga Maret, dan dua episode akan tayang setiap hari minggu mulai bulan April hingga September.

Season pertama yang berjumlah 13 episode tersebut tayang perdana apa April 2016. Season keduanya yang berjumlah 25 episode tayang perdana pada April 2017.

Season ketiga tayang perdana pada tanggal 7 April 2018 kemarin, dan mengungkap arc "Forest Training Camp" dan arc "Pro Hero Provisional License Exam" dari original manga karya Kōhei Horikoshi. Funimation telah melakukan streaming untuk versi dubbing English dari season ketiganya, dan Crunchyroll serta Hulu telah melakukan streaming dengan subtitle berbahasa Inggris.


Kōhei Horikoshi merilis seri original manga nya di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada Juli 2014. Shueisha merilis volume ke 21 manga tersebut pada tanggal 4 Desember. untuk Volume 13 dan 14-nya digabungkan menjadi OVA pada tahun 2017.

Sumber : situs resmi anime Boku no Hero Academia, Comic Natalie

Comments