PV Pertama Hitori Bocchi no Marumaru Seikatsu

Anime Hitori Bocchi no Marumaru Seikatsu akan tayang bulan April nanti!!

Visual Hitori Bocchi no Marumaru Seikatsu
Hitori Bocchi no Marumaru Seikatsu
Situs resmi untuk anime adaptasi dari manga Hitori Bocchi no Marumaru Seikatsu (Solitary Life, or Hitori Bocchi's Life) karya Katsuwo memposting PV(Promotional Video) dan informasi mengenai pemeran barunya, termasuk komposer musiknya pada hari Kamis. Dalam video tersebut, Chisaki Morishita akan berperan sebagai karakter utamanya yaitu Bocchi Hitori.





Berikut ini adalah daftar staffnya:
  • Akane Imada sebagai desainer busana.
  • Hiroki Ikeshita sebagai asisten direksi.
  • Takeshi Oda sebagai kepala direksi bagian animasi.
  • Kii Tanaka sebagai desainer karakter.
  • Yoshio Mizumura sebagai desainer properti.
  • Yūji Ikeda (Studio Wyeth) dan Mio Isshiki (Studio Wyeth) sebagai art desainer bagian art board.
  • Ikeda juga di bagian direksi art bersama Shiori Nagaoka (Baku Production).
  • Baku Production dan Studio Wyeth mengerjakan bagian background.
  • Masato Takagi sebagai color key artist
  • Junpei Mukai sebagai direksi 3D.
  • Ayumi Itakura serbagai direksi fotografi di Studio Cyan.
  • Honami Yamagishi (REAL-T) sebagai editor.
  • Akiko Fujita sebagai direksi bagian sound di HALF H-P STUDIO.
  • Ryuuichi Takada dan Hidekazu Tanaka sebagai komposer musik.
  • Shigeru Saitō dari Heart Company sebagai produser musik di Kadokawa.
Website tersebut juga mengkonfirmasi bahwa anime tersebut akan tayang perdana pada bulan April. Selagi persediaan masih ada, staf di stan Kadokawa's Comic Market 95 akan membagikan bookmark gratis dengan strip empat panel dari manga pada liburan akhir pekan ini.

Berikut ini adalah Daftar Pemerannya :

Chisaki Morishita sebagai Bocchi Hitori
Chisaki Morishita sebagai Bocchi Hitori

Chisaki Morishita sebagai Bocchi Hitori (nama karakter tersebut diambil dari kata "Hitori Bocchi" yang artinya "sendirian"). Dia adalah murid baru di SMP Sakura Dai Ni, dan dia sangat canggung dalam bersosialisasi. Dia pernah berjanji dengan Kai, temannya sewaktu masih SD, kalau dia akan berteman dengan seluruh teman di kelas nya sebelum lulus SMP. Dia orang yang selalu cemas, selalu menyiapkan rencana dengan hati-hati, dan dia mempunyai mata yang tajam. Tapi menurut gue sih imut coeg :v

Minami Tanaka sebagai Nako Sunao
Minami Tanaka sebagai Nako Sunao

Minami Tanaka sebagai Nako Sunao(nama karakter tersebut diambil dari kata "Sunao Nako" yang artinya "cewek jujur"). Dia adalah teman pertama Bocchi di SMP. Di kelas, tempat duduknya didepan Bocchi. Dia terlihat sangar, suka mengintimidasi orang dari penampilan luarnya, tapi ternyata dia orangnya sangat peduli dengan temannya. Dia selalu mensupport Bocchi saat ingin berteman dengan yang lainnya. Dia tidak pernah melakukan apa yang dia tidak mau lakukan.

Akari Kitō as Aru Honshō
Akari Kitō as Aru Honshō

Akari Kitō as Aru Honshō (nama karakter tersebut diambil dari kata "Aru Honshō" yang artinya "punya sisi tersembunyi"). Cewek yang jadi Wakil Ketua kelas Bocchi ini sangat bertanggung jawab, selalu tersenyum, dan dapat diandalkan. Tapi siapa sangka dia punya sisi menyedihkan yang hanya diketahui oleh Bocchi dan Nako. Dia sudah berjuang sekeras mungkin untuk terlihat sempurna dari awal dia masuk ke SMP.

Yūko Kurose sebagai Rakita Sotoka
Yūko Kurose sebagai Rakita Sotoka

Yūko Kurose sebagai Rakita Sotoka (nama karakter tersebut diambil dari kata "Sotoka Rakita" yang artinya "datang dari luar"). Dia adalah murid pindahan dari luar negeri. Udah cantik, rambut pirang, matanya biru lagi. Favorit mimin dah nih cewek 😂. Dia datang ke Jepang sendirian. Dia selalu ingin menjadi seorang ninja, dan entah kenapa dia menganggap Bocchi sebagai ninja. Sekarang dia sudah diterima menjadi murid dan memulai pelatihannya. Dia cewek yang tangkas dan pintar membuat origami.

Sumber: situs resmi anime Hitori Bocchi no Marumaru Seikatsu, MoCa News

Comments