Senran Kagura Burst Re:Newal Akan Rilis Januari Besok Untuk PS4 dan PC

Rilis untuk edisi spesial, bonus pre-order, dan trailer karakter Hanzo juga terungkap!

Senran Kagura Burst Re:Newal Akan Rilis Januari Untuk PS4 dan PC
Klik disini untuk mengunduh Wallpaper HD nya
Marvelous Europe mengumumkan pada hari Selasa bahwa game Senran Kagura Burst Re:Newal akan rilis di Eropa dan Australia pada tanggal 18 Januari untuk PlayStation 4, dan pada tanggal 22 Januari akan rilis untuk PC melalui Steam. XSEED Games juga akan merilis game tersebut di region Amerika Utara untuk PS4 dan PC pada tanggal 22 Januari.


Mereka yang melakukan pre-order game tersebut akan mendapatkan tema PS4 dan unduhan "Beautiful Something Yukata Outfit". (Keduanya akan tersedia untuk dijual setelah beberapa minggu) Dua DLC kostum akan segera tersedia gratis selama 4 minggu pertama pasca rilis, setelah beberapa waktu item tersebut akan tersedia untuk dijual.

Marvelous Europe juga mengungkapkan bahwa game tersebut akan mendapatkan rilisan dalam bentuk digital berupa "Shinobi Rivals Edition", dan rilisan dalam bentuk fisik berupa "Bountiful Beauties Edition". Untuk rilisan "Shinobi Rivals Edition" berisi premium DLC seperti "Burst Girls Uniform," "Old Hanzo Uniform," "'Lovey Dovey' Diorama Pose," the "Yumi Character & Prologue Pack", dan juga digital soundtracknya. Untuk rilisan "Bountiful Beauties Edition" berisi DLC seperti diatas tetapi ditambahi dengan art book, gantungan kunci, dan 2 CD soundtrack.

Rilisan XSEED Games untuk Amerika Utara juga membuat rilisan "Tailor-Made" dan "At the Seams". Rilisan "Tailor Made" berisi DLC yang sama dengan edisi Eropa, dengan tambahan 2 CD sountrack. Dan rilisan "At the Seams" akan mencakup isi seperti diatas, tetapi ditambahi dengan penghapus karakter dari game tersebut.

Marvelous Europe dan XSEED Games perlihatkan dua trailer baru untuk game tersebut.






Senran Kagura Burst Re: Newal adalah remake game PS4 Honey∞Parade dari game Senran Kagura Burst 2012 untuk Nintendo 3DS. Game tersebut rilis di Jepang pada 22 Februari.

Game ini merupakan remake dari original side-scrolling game nya dalam bentuk full 3D dan diupdate dengan grafik serta gameplay baru. Yumi dan Miyabi akan menjadi DLC karakter gratis, tiap dari mereka memiliki DLC untuk side-storynya. Ceritanya

The game remakes the original side-scrolling game as a full 3D game with updated graphics and gameplay features. Yumi and Miyabi will be free DLC characters, each with their own DLC side stories. Cerita dari game asli muncul di remake dengan elemen cerita tambahan.

XSEED Games awalnya berencana untuk merilis game tersebut pada musim gugur di Amerika Utara dan Eropa, tetapi harus di delay karena game tersebut menghilangkan fitur "Intimacy Mode" untuk versi PlayStation 4 nya. Tapi tenang saja untuk versi PC melalui Steam nya akan tetap ada fitur tersebut.

Sumber : Press release, XSEED Games via Gematsu

Comments