Siapkan Dirimu untuk BanG Dream! Season 2 Mendatang

Siapkan Dirimu untuk BanG Dream! Season 2 Mendatang
Visual Band Poppin' Party BanG Dream! 2nd Season
Staf dari anime BanG Dream! mengungkapkan rencana streaming untuk luar negeri, format rilis Blu-ray Disc yang berbeda, premier untuk tanggal 3 Januari, iklan komersil baru, dan visual utama untuk musim kedua mendatang anime selama konferensi pers pada hari Rabu. Iklan di bawah ini masing-masing menampilkan band dalam franchise-nya.



Poppin’Party



Afterglow



Pastel*Palettes



Roselia



ハロー、ハッピーワールド!


BanG Dream! Season 2 akan tayang perdana di Tokyo MX, BS 11, KBS Kyoto, dan AT-X pada 3 Januari pukul 23:00, 23:30, 23:00, dan 23:30. Ini juga akan tayang perdana di Sun TV, TV Kanagawa, Niigata Sogo Television Inc., dan AT-X pada pukul 12:00, 13:00, dan 14:15 (efektif pada tanggal 4 Januari). Aomori Broadcasting Corporation kemudian akan menayangkan perdana anime tersebut pada pukul 1:56 pagi pada tanggal 4 Januari (efektif 5 Januari), diikuti oleh Shizuoka Asahi TV pada pukul 1:50 pagi pada tanggal 7 Januari (efektif 8 Januari), dan TV Aichi pada pukul 1:35 pagi waktu setempat. 8 Januari (efektif 9 Januari).


Staf juga mengungkapkan pada hari Rabu kemarin bahwa anime tersebut akan di streaming di lebih dari 60 negara di Amerika Utara, Eropa, dan Asia.

Alih-alih volume Blu-ray Disc yang berdiri sendiri, Blu-ray Discs anime akan dipaketkan dengan single CD yang akan datang untuk franchise yang dimulai pada bulan April. Situs web anime ini akan memiliki informasi lebih lanjut tentang single mana yang akan dibundel dengan anime Blu-ray Discs.


Akan ada acara "Girls Party! & Star Re Live Matsuri 2019 in Ikebukuro" dengan pameran, acara panggung, atraksi dan barang-barang di dalam kompleks Kota Sunshine Ikebukuro pada tanggal 8-9 Juni. Acara ini akan menjadi tuan rumah kontes "BanG Dream! Band Party! Cup" kedua antara para pemain BanG Dream! Girls Band Party! permainan irama smartphone.

Staf tersebut menggelar kampanye Twitter untuk merayakan satu juta kopi yang dikirimkan dari CD franchise. Franchise ini memiliki kolaborasi dengan toko swalayan LAWSON dekat stasiun Kokusai Tenjijō (paling dekat dengan tempat konvensi Tokyo Big Sight) dan cabang lainnya dengan barang eksklusif. Akan ada "Animate World Fair" di setiap toko Animate "di seluruh dunia" dengan barang terbatas dan barang baru di bulan Februari. BanG Dream! Girls Band Party Vol. 2 terbaru" booster pack untuk card game nya akan mulai dijual pada 16 Maret.


Musim ketiga anime ini akan tayang perdana pada bulan Oktober 2019. Studio animasi CG Sanzigen (Arpeggio of Blue Steel, Wooser's Hand-to-Mouth Life, BBK / BRNK) menggantikan ISSEN dan Xebec pada produksi musim kedua dan ketiga. Franchise Band Roselia dan Raise a Suilen juga akan perform di Opening Theme Song untuk musim kedua yang akan datang. Roselia akan membawakan lagu "Brave Jewel" dan Raise a Suilen akan membawakan lagu berjudul "R ・ I ・ O ・ T."

Game BanG Dream! Girls Band Party! menginspirasi DMM.futureworks dan BanG Dream! Girls Band Party! ☆ Pico mini anime karya Sanzigen, yang ditayangkan pada 5 Juli. Sebuah anime spin-off berjudul Pastel Life ditayangkan pada bulan Mei.

Anime BanG Dream! Season 1 sendiri terdiri dari 13 episode yang sudah ditayangkan pada bulan Januari 2017, dan Anime Network Online dan Crunchyroll menstreaming season pertama ketika ditayangkan di Jepang.

Sentai Filmworks melisensi season pertama, dan menggambarkan kisah seperti berikut:


Ketika dia masih kecil, Kasumi Toyama (tokoh yang diperankan oleh penyanyi utama Poppin 'Party, Aimi) merasakan getaran hati setiap kali dia menatap bintang-bintang, dan dia telah mencari sesuatu yang dapat menginspirasi perasaan yang sama sejak itu. Suatu hari, dia menemukan sebuah gitar berbentuk bintang di pegadaian kumuh dan, untuk pertama kalinya, menemukan sensasi yang dia cari-cari. Kasumi menjadi bertekad untuk membentuk band dengan anggotanya yang berisi gadis-gadis, dan pencariannya membawanya ke teman-teman yang sepemikiran dengannya seperti: Saya, Arisa, Rimi, dan Tae (para anggota Partai Poppin '). Apakah band ini memiliki apa yang diperlukan untuk mewujudkan impian mereka menjadi kenyataan?
Bushiroad meluncurkan project multimedia BanG Dream! pada Januari 2015, dan perusahaan membentuk band Poppin' Party untuk project tersebut pada bulan Februari 2015. Band-band project lainnya termasuk Happy World !, Pastel * Palettes, Afterglow, Roselia, dan yang paling baru-baru ini, band dengan anggota berisi laki-laki semua yang disebut Argonavis . Anggota band terdiri dari anggota pemeran suara yang menggambarkan karakter dalam cerita, dan mereka memainkan instrumen yang sama dengan karakter mereka.

Game Smartphone BanG Dream! Girls Band Party! dirilis di Jepang pada Maret 2017, dan versi bahasa Inggris dirilis pada bulan April.

Sumber: Konferensi Pers BanG Dream!, Website anime

Comments