Sora no Method dapatkan Episode Baru

Episode Sora no Method kali ini untuk menambah satu karakter baru ke yang belum nampak dari 2014 lalu.

Situs resmi anime Sora no Method mengumumkan kemarin Senin bahwa produksi episode terbarunya akan menambahkan satu karakter baru.

Visual Episode Baru Sora no Method
Klik disini untuk mengunduh versi HD nya

Sinopsis Anime Sora no Method :
Lima sahabat yang membuat permohonan ketika masih muda. Permohonan yang terwujud melalui sebuah keajaiban dalam bentuk disk yang melayang diatas kota. Tujuh tahun setelahnya, Furumiya Nonoka akhirnya kembali ke “Kota Disk” setelah pindah ke Tokyo karena pekerjaan ayahnya, bertemu kembali lagi dengan teman-temannya termasuk dengan Noel yang misterius namun pintar dan tampak seperti anak SD… dan tetap seperti itu semenjak Nonoka meninggalkannya tujuh tahun lalu.

Pada bulan Agustus, Takayuki Nagatani mengumumkan kebangkitan merchandise tiba-tiba dari anime Sora no Method. Nagatani membagikan 2 artwork dari para main characters.

Artwork 1 Sora no Method
Artwork 1 Sora no Method

Artwork 2 Sora no Method
Artwork 2 Sora no Method

Nagatani membagikan artwork baru pada bulan September. Gambar tersebut menunjukkan para karakter dari seri tersebut di Boyotei Restaurant, sebuah restoran nyata di Tōyako, Hokkaido yang digunakan sebagai latar tempat. Namun, gambar ini menampilkan gadis berambut merah muda yang sebelumnya belum pernah terlihat:

Sumber: Situs Resmi Sora no Method via Yaraon!

Comments