Video Intro Game PS4 Azur Lane Crosswave PS4

Game ini akan rilis di Jepang tahun 2019 nanti!!

Video Intro Game PS4 Azur Lane: Crosswave PS4
Azur Lane: Crosswave
Klik disini untuk mengunduh wallpaper HD nya

Channel Official Youtube Felistella's PlayStation 4 untuk game Azur Lane: Crosswave yang terinspirasi dari game smartphone Azur Lane milik Shanghai Manjuu dan Xiamen Yongshi mulai melakukan streaming video pengenalan game tersebut pada hari Rabu. Video tersebut menampilkan Ayanami sebagai pembawa acara layaknya pembawa berita beneran!



Intro Video



Compile Heart akan merilis game tersebut di Jepang pada tahun 2019 mendatang.

Di game original untuk platform iOS dan Androidnya, para pemain mengumpulkan berbagai macam kapal perang dari berbagai negara dan menggunakan 6 jenis armada untuk melawan musuh.

Detail gamenya

Azur Lane menghadirkan sistem pertarungan interaktif yang menggabungkan strategi terbaik dan game 2D shooter. Pemain harus memerintahkan armada, dibagi menjadi dua bagian: Vanguard Fleet dan Main Fleet. Vanguard Fleet bertanggung jawab atas operasi pemogokan dan pembersihan, Main Fleet harus fokus pada dukungan tembakan dan memberikan damage pada kapal-kapal musuh. Strategi adalah kunci, dan pemain harus membangun armada mereka dengan hati-hati untuk berhasil di laut lepas. Pemain dapat memperkuat armada mereka dari pangkalan melalui Akademi dan Asrama, di mana mereka dapat memperoleh poin pengalaman, membeli barang dari toko, atau meningkatkan keterampilan mereka di Ruang Kelas. Untuk detail lebih lengkapnya bisa cek disini.

Shanghai Manjuu dan Xiamen Yongshi selaku developer game tersebut. bilibili merilis game tersebut di China pada Mei 2017. Shanghai Yostar merilis game tersebut di Jepang pada September 2017. Game tersebut menjadi semakin populer di Jepang dengan jumlah unduhan mencapai 6 juta unduhan, dan game tersebut berkolaborasi dengan game Hyperdimension Neptunia milik Compile Heart pada bulan Desember. XD Global juga merilis game tersebut di Korea Utara pada Februari 2018.

Yostar melakukan developing game tersebut untuk versi English nya. Versi Closed Beta telah di rilis di Amerika Serikat dan Kanada antara 2-3 Agustus, dan Open Beta nya di rilis tanggal 17 Agustus.

Game tersebut mendapatkan adaptasi anime juga. Sunrise telah membuat animasi untuk iklan game tersebut yang akan debut April mendatang.

Sumber: Channel Official Youtube Azur Lane: Crosswave, Akun Twitter Compile Heart via Otakomu.

Comments