Visual Terbaru Live Action Bijin ga Kon Katsu Shite Mitara

Situs web resmi untuk adaptasi film live-action dari manga Bijin ga Kon Katsu Shite Mitara (Ketika seorang wanita cantik mencoba bergabung dengan perburuan pernikahan.) karya Arako Toaru mengungkapkan poster visual pada hari Selasa. Visual tersebut menampilkan Mei Kurokawa sebagai Takako, Asami Usuda sebagai Kei, Tomoya Nakamura sebagai Sonogi, dan Kei Tanaka sebagai Yatabe.

Visual Terbaru Live-action Bijin ga Kon Katsu Shite Mitara
Visual Poster Terbaru Live-action Bijin ga Kon Katsu Shite Mitara


Film ini akan tayang di Jepang pada 23 Maret. Pemain lainnya termasuk Seminosuke Murasugi, Razor Ramon RG, Shinpei Ichikawa, dan Tarō Yabe.

Toaru mendasarkan kisah manga komedi romantis slapstick pada kisah nyata dari seorang teman berusia 30-an. Ceritanya berpusat pada Takako, seorang perancang web yang cantik dan sukses secara profesional yang baru-baru ini mengakhiri percintaan yang sangat serius. Dia telah lelah mencari cinta. Namun, ketika Takako menyadari bahwa dia sudah berusia 30-an, dia tiba-tiba memutuskan untuk menikah dan mulai mendaftar di situs kencan.

Toaru telah membuat serial manga di aplikasi web manga V Comi sejak Juli 2016, dan secara konsisten menduduki peringkat popularitas aplikasi. Shogakukan Creative mempublikasikan volume buku yang dikompilasi dari manga yang dikirim pada bulan April.

Sumber:
website Bijin ga Kon Katsu Shite Mitara, Comic Natalie

Comments