Idol Zombieland Saga Muncul di Majalah Rolling Stone Jepang


Idol Zombieland Saga Muncul di Majalah Rolling Stone Jepang
Cover Majalah Rolling Stone Japan Vol. 5 Zombieland Saga(Sakura, Saki, Lily)
Member dari Franchouchou membuat debutnya di cover majalah Rolling Stone! Mereka adalah Sakura, Saki dan Lily di poster bonusnya, didesain nampak seperti cover majalah yang dibendel dengan Rolling Stone Japan Vol. 5.

Poster itu mengiringi sebuah fitur di anime Zombie Land Saga, yang disebut Rolling Stone Japan sebagai "kuda hitam musim ini." Fitur ini akan mencakup wawancara dengan aktor suara Kaede Hondo (Sakura), Asami Tano (Saki), Minami Tanaka (Lily), dan Mamoru Miyano (Kotaro).
 
Rolling Stone Japan vol.5. akan rilis pada 25 Desember. Sampul cover yang sebenarnya akan menampilkan RADWIMPS, Band yang melatarbelakangi music di Film "Kimi no Na wa" karya Makoto Shinkai.
Idol Zombieland Saga Muncul di Majalah Rolling Stone Jepang
Actual Cover Majalah Rolling Stone Japan Vol.5 RADWIMPS
Zombie Land Saga menceritakan tentang kisah Sakura Minamoto, seorang anak yang akan menginjak bangku SMA yang bermimpi untuk menjadi seorang Idol. Tapi dia mengalami insiden tertabrak mobil dan setelah itu dia bangun sebagai zombie. Seorang pria bernama Kōtarō Tatsumi tiba-tiba muncul dan merekrut Sakura untuk membuat group idol yang anggotanya terdiri dari para zombie, Kotaro sudah "merekrut" gadis-gadis dari berbagai era dari sejarah Jepang.

Anime tersebut tayang perdana pada tanggal 4 Oktober kemarin. Crunchyroll melakukan streaming seri anime tersebut saat on-air di Jepang, dan Funimation juga melakukan streaming untuk dubbing versi English nya.

Sumber: Rolling Stone Japan
 

Comments