Cuplikan Terbaru Film Fate/stay night Heavens Feel II lost butterfly

Fate Stay Night Heavens Feel II Perlihatkan Full Trailer
Fate/stay night: Heaven's Feel. lost butterfly
Akun Twitter resmi Fate/stay night memperlihatkan iklan komersil kedua untuk Film Fate/stay night: Heaven's Feel II. lost butterfly pada hari Sabtu. Film tersebut merupakan film kedua dari Fate/stay night: Heaven's Feel. Video cuplikan tersebut memperlihatkan penampilan Aimer membawakan lagu teman berjudul "I beg you.".



Cuplikan Terbarunya



Film tersebut tayang perdana di Amerika Serikat di Teater Ace Hotel Los Angeles November kemarin. Teater lain pun mulai melakukan screeninganime tersebut pada 17 November. Film tersebut tayang di Kanada pada 14 Januari.Untuk dubbing English dari seri pertamanya telah di debut di teater Amerika Serikat pada 5 dan 7 Juni. Aniplex of America telah merilis film tersebut dalam bentuk Blu-ray Disc pada 20 November.

Tomonori Sudou (Fate/stay night: Unlimited Blade Works, Fate/Zero animation director) mengarahkan film tersebut, dan ufotable menganimasikannya. Yuki Kajiura (Penyusun lagu Fate/stay night: Unlimited Blade Works,komposer musik dan theme song Fate / Zero) sebagai penyusun musik.Takahiro Miura menyediakan storyboardnya.Aimer akan membawakan theme song film pertama.

Sumber : Akun Twitter resmi Fate/stay night.

Comments