Pembuatan Game Smartphone Trinity Seven Dilanjutkan Dan Rilis Musim Semi Nanti

Kadokawa mengumumkan bahwa adanya kelanjutan pembuatan game smartphone Trinity Seven yang sempat dibatalkan oleh pihak Sillicon Studio kemarin minggu, dan berencana untuk merilis game tersebut musim semi tahun ini. Game tersebut berjudul Trinity Seven: Phantasm Library & Seventh Sol. Kadokawa telah membuat situs untuk game tersebut.


Game tersebut story nya sama dengan manga Trinity Seven karya Kenji Saito, dan akan berisi karakter dari manga serta karakter original dari game itu sendiri. Karakter-karakter tersebut nanti akan memiliki side story yang bisa kalian mainkan ketika karakter tersebut naik level dan affection mereka memenuhi persyaratan.

Game Developer sekaligus Perusahaan Grafis Komputer Silicon Studio mengumumkan pembuatan game tersebut pada Desember 2017 kemarin, yang rencananya akan dirilis untuk Smartphone dan PC pada 2018. Tapi November kemarin perusahaan tersebut mengumumkan pembatalan pembuatan game tersebut. Tetapi pada bulan Juni Silicon Studio mengumumkan bahwa mereka sedang melakukan divestasi bisnis pengembangan game-nya dengan mendirikan anak perusahaan Creek and River untuk menangani pengembangan dan manajemen game. Silicon Studio mentransfer 90% sahamnya ke anak perusahaan yang baru.

Kenji Saito dan Akinari Nao merilis manga Trinity Seven di majalah bulanan Dragon Age pada 2011. Seri tersebut mendapatkan beberapa manga spinoff. Yen Press merilis manga tersebut untuk versi bahasa Inggris.

Trinity Seven karya Kenji Saito dan Akinari Nao mendapatkan adaptasi seri anime yang tayang Oktober 2014 kemarin serta Film Trinity Seven: Eternal library & Alchemic Girl pada Maret 2017. Kabarnya Film kedua seri Trinity Seven akan dibuka di Jepang pada 29 Maret.

Sumber: Situs Game Trinity Seven: Phantasm Library & Seventh Sol, Comic Natalie, Dengeki Online

Comments