PV Terbaru Film Anime Seishun Buta Yaro

PV Terbaru Film Anime Seishun Buta Yaro

Akun Twitter resmi anime Seishun Buta Yarō wa Yume-Miru Shōjo no Yume wo Minai (The Young Pig-Rascal Isn't Dreaming of a Dreaming Girl), sebuah anime yang diadaptasi dari novel ringan karya Hajime Kamoshida mulai melakukan streaming PV(promotional video) nya pada hari Sabtu.



Film tersebut akan dibintangi oleh staf dan pemeran dari animenya, termasuk sutradara Sōichi Masui, penulis naskah Masahiro Yokotani, desainer karakter Satomi Tamura, komposer musik fox capture plan, dan produser animasi studio CloverWorks.

Film tersebut akan rilis musim panas ini. Film tersebut akan mengisahkan volume-6 dan 7 dari seri novel ringannya, Seishun Buta Yarō wa Yume-Miru Shōjo no Yume wo Minai dan Seishun Buta Yarō wa Hatsukoi Shōjo no Yume wo Minai (The Young Pig-Rascal Isn't Dreaming of a First-Love Girl).

proyek fiml tersebut tidak hanya berfokus di karakter utama si Sakuta Azusagawa dan pacarnya Mai Sakurajima, tapi juga tentang gadis misterius bernama Shōko Makinohara. Cerita ini menggambarkan ketika masing-masing perasaan dan keinginan mereka berpotongan.

Visual Film Seishun Buta Yaro Terbaru

Seishun Buta Yarō wa Bunny Girl-senpai no Yume wo Minai (Rascal Does Not Dream of Bunny Girl Senpai), anime karya Hajime Kamoshida tayang perdana di Jepang pada 3 Oktober 2018 dan mendapatkan 13 episode.

Sumber: Twitter Seishun Buta Yarō, Channel Youtube Aniplex

Comments