Cosplayer Enako Tampil sebagai Dewi Hestia di Sampul Majalah Young Gangan

Sampul Majalah Young Gangan Edisi Ke-5 terbitan tahun ini menampilkan cosplayer terkenal bernama Enako sedang bercosplay Dewi Hestia dari anime DanMachi(Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darō ka?). Foto-foto gravure diambil secara kolaboratif untuk mempromosikan perilisan Movie Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darō ka?: Arrow of the Orion yang tayang 15 Februari.

Cosplayer Enako Tampil sebagai Dewi Hestia di Sampul Majalah Young Gangan

Cosplayer Enako Tampil sebagai Dewi Hestia di Sampul Majalah Young Gangan

Enako tampil di sampul majalah sebagai Hestia dan karakter dengan style "other world" termasuk monster style dan devil style. Pelanggan bisa mendapatkan cetakan bromida tambahan dari Enako di cosplay Hestia-nya dengan membeli majalah Young Gangan di toko Animate dan Gamers. Situs web resmi majalah memiliki versi wallpaper yang tersedia untuk diunduh.

Enako bercosplay devil style
Enako bercosplay monster style

Film Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darō ka?: Arrow of the Orion akan dibuka di 43 teater di Jepang pada 15 Februari mendatang. Sentai Filmworks telah melisensi film tersebut dan akan tayang di teater Amerika Serikat.

Enako adalah cosplayer kelas atas. Dia mengungkapkan penghasilannya di Abema TV pada tahun 2016 bahwa dia menghasilkan 300.000 hingga 400.000 yen (38-51 juta rupiah) per acara panggung atau lebih dari 1 juta yen (128 juta) per bulan. mantap abis kan?

Baca juga Dapat Sebutan Cosplayer Nomor 1, Enako Buat Seisi Studio Terkejut

Dia adalah cosplayer resmi untuk seri Science Adventure (Steins; Gate, Robotics; Notes) dan menyuarakan narator dalam anime televisi pendek Otona no Bōguya-san.

Selain cosplay, Enako juga membentuk grup idol Panache! dengan Akira Itsuki dan Kuronekoin pada 2012, meskipun mereka bubar tahun berikutnya.

Sumber: Comic Natalie

Comments