Anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Dapat Season 2 nya

Anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Dapat Season 2 nya

Kabar baik nih buat kalian yang nungguin season kedua anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon(Miss Kobayashi's Dragon Maid). Hal tersebut diperkuat dari sampul manga Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Volume 8 yang mengumumkan season keduanya. Anehnya pengumuman tersebut belum menjelaskan siapa studio produksi yang akan mengerjakan anime tersebut.

Anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Dapat Season 2 nya

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon adalah manga karya Cool Kyoujinsha yang menceritakan tentang Kobayashi, seorang karyawati kantor yang pada suatu hari menyelamatkan nyawa Tohru, seorang naga. Naga tersebut lalu berubah menjadi seorang gadis maid yang sangat ingin membalas budi pada Kobayashi. Suka atau tidak, Kobayashi kedapatan sebuah naga yang sangat terobsesi pada dirinya dan seringkali membawa kekacauan ke hidup normalnya.

Seri tersebut juga mendapatkan manga spinoffnya yaitu Volume ke-6 Kobayashi-san Chi no Maid Dragon: Kanna's Daily Life dan Volume ke-2Kobayashi-san Chi no Maid Dragon: Elma's Office Lady Diary.

Manga Spinoff Kobayashi-san Chi no Maid Dragon

Staf dan seiyuu anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Season 1 antara lain:
  • Mutsumi Tamura sebagai Kobayashi
  • Yuki Kuwahara sebagai Tohru
  • Maria Naganawa sebagai Kanna
  • Yuki Takada sebagai Eruma
  • Minami Takahashi sebagai Rukoa

Yasuhiro Takemoto (Amagi Brilliant Park) menyutradarai season pertama bersama Kyoto Animation. Yuka Yamada (Neo Angelique Abyss, Umi Monogatari), bertanggung jawab sebagai penulis skrip dan Miku Kadowaki (Amagi Brilliant Park) mendesain karakter anime-nya.

Sumber: Moetron ANN

Comments