Anime Hachinantte Sore wa Inai Desho akan Tayang 2020 Nanti

Hachinantte Sore wa Inai Deshō! Fantasy Anime's Ad Reveals 2020 Airing

Situs resmi anime Hachinantte Sore wa Inai Desho (The Eighth Son? That Can't Be Right!) yang diadaptasi dari light novel karya Y.A mulai melakukan streaming PV komersil nya Hari ini (6/3). Video tersebut mengungkap bahwa anime tersebut akan tayang 2020 nanti!



Hachinantte Sore wa Inai Desho
Hachinantte Sore wa Inai Desho bercerita tentang Shingo Ichinomiya, seorang karyawan dari suatu perusahaan dagang. Dia hanya seorang karyawan biasa seperti pada umumnya. Hingga suatu hari saat dia bangun tidur, tiba-tiba dia ada didalam tubuh Wendelin, seorang anak berusia 5 tahun yang merupakan anak kedelapan dari keluarga bangsawan yang missqueen di suatu dunia fantasi.

Y.A. mulai membuat serial cerita tersebut di situs Shōsetsuka ni Narō (Let's Become Novelists) pada Juni 2013, dan mengakhirinya pada Maret 2017. Kadokawa mulai menerbitkan cerita dalam volume cetak dengan ilustrasi oleh Fuzichoco pada September 2015. Kadokawa menerbitkan volume ke-14 pada 25 September , dan akan merilis volume ke 15 pada 25 Desember.

Hiroki Kusumoto telah menggambar adaptasi manga dari cerita di situs ComicWalker Kadokawa sejak 2015. Kadokawa menerbitkan volume kelima manga pada 22 Maret, dan akan mengirimkan volume keenam pada 21 Januari.

Kadokawa menerbitkan sebuah buklet "Volume 10,5" dari seri light novel dengan CD drama pada bulan Februari 2017. CD drama ini dibintangi oleh Takuma Terashima sebagai Wendelin, Saori Hayami sebagai Elise, Showtaro Morikubo sebagai Erwin, Eriko Matsui sebagai Iina, Asami Imai sebagai Louise, dan Yū Sanada sebagai Inū.

Sumber: ANN