Karakter Baru Game Release the Spyce untuk iOS dan Android


Karakter Baru Game Release the Spyce untuk iOS dan Android
Release the Spyce
Akun Twitter resmi untuk AltPlus dan Release the Spyce secret fragrance game milik TriFort berdasarkan original anime dari Release the Spyce mengungkapkan karakter baru untuk game ini pada hari Senin. Karakter ini bernama Hisui Munechika, dan disuarakan oleh Mayu Sagara. Karakter tersebut adalah bagian dari organisasi baru anggota dari "black-suited" dalam permainan yang disebut "Nagi no Butai" (Unit Calm). Takehana Note yang mendesain karakter tersebut.


Karakter Baru Game Release the Spyce untuk iOS dan Android
Hisui Munechika
Game tersebut dijadwalkan untuk rilis di perangkat iOS dan perangkat Android pada musim semi 2019. Website dari game tersebut sekarang sedang menjalankan kampanya pra-registrasinya(pre-register event).

Animenya tayang perdana di Jepang pada tanggal 6 Oktober. HIDIVE melakukan streaming seri tersebut, dan Sentai Filmworks melisensi animenya untuk home video. HIDIVE juga melakukan setreaming untuk versi dubbing English nya. Untuk sinopsis animenya seperti berikut:
Momo adalah seorang gadis SMA di kota Sorasaki dan juga anggota Tsukikage, sebuah agen intelijen yang bertugas untuk melindungi orang-orang. Sebagai anggota baru, dia bekerja bersama seniornya, Yuki, dan teman-temannya. Bersama-sama mereka berjuang untuk perdamaian kota.
Proyek ini merupakan kolaborasi antara kreator manga Yuruyuri karya Namori sebagai Desainer Original Character dan kreator Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru karya Takahiro untuk konsep original dan komposisi seri nya. Anime tersebut menandai debut sutradara Akira Sato di Lay-duce. Satoshi Ishino mengadaptasi karakter Namori untuk animasinya. SORASAKI.F dikreditkan untuk karya asli.

Yukari Anzai, Manami Numakura, Aya Suzaki, Akane Fujita, Aya Uchida, dan Yuri Noguchi membawakan opening song theme anime berjudul "Supatto! Spy & Spice" dan ending song theme berjudul "Hide & Seek" sebagai karakter mereka masing-masing, di bawah nama grup Tsukikage.

Manga
Meia Mitsuki's Release the Spyce - Naisho no Mission (Secret Mission) memulai debutnya pada 30 Januari, di hari yang sama dengan pengumuman untuk anime Release the Spyce. Volume manga pertama dikirim pada 25 September dan volume kedua akan dikirimkan pada 27 Desember. Manga ini juga akan mengakhiri serialisasi pada 27 Desember.

Source: Release the Spyce secret fragrance game's website, Twitter account via Otakomu

Comments