Cuplikan Gameplay Moero Chronicle H untuk Nintendo Switch

Compile Heart mulai melakukan streaming gameplay video Moero Chronicle H untuk versi yang sudah di remastered dari game sebelumnya yang berjudul Moero Cronicle (Genkai Tokki: Moero Chronicle) untuk platform Nintendo Switch.


Compile Heart akan merilis game tersebut dengan judul Genkai Tokki: Moero Chronicle Hyper atau Moero Chronicle H di Jepang pada 31 Januari mendatang. Game tersebut akan diremastered dengan visual HD barunya.

Compile heart merilis game Moero Chronicle di Jepang untuk platform PlayStation Vita(PSVita) pada Mei 2014. Sony Computer Entertainment merilis game tersebut di Asia untuk platform yang sama pada Mei 2015 dengan subtitle Inggris dan China. Idea Factory International merilis game tersebut untuk versi PC di Steam pada Agustus 2017.

Compile Heart merilis game terbaru dari seri Genkai Tokki, yaitu Genkai Tokki: Castle Panzers, pada September 2017 di PlayStation 4. Game lainnya dari seri yang sama antara lain Genkai Tokki: Monster Monpiece (Januari 2013), Genkai Tokki: Moero Crystal (September 2015), dan Genkai Tokki: Seven Pirates(Agustus 2016). Idea Factory merilis Monster Monpiece di Jepang, Amerika Utara, dan Eropa pada 2014, dan merilis versi PC nya pada Maret 2017.

Gameplay Moero Chronicle H



Sumber: Channel YouTube Genkai Tokki

Comments