Remake Game Resident Evil 2 Perlihatkan Trailer Terbarunya

Remake Game Resident Evil 2 Perlihatkan Trailer Terbarunya

Channel Youtube resmi milik PlayStation mulai melakukan streaming trailer game survival horor Resident Evil milik CAPCOM yang di remake pada hari Jumat.

Trailer Remake Game Resident Evil 2



Remake Game Resident Evil 2 dirilis untuk PC, PlatStation 4, dan Xbox One pada hari Jumat.

CAPCOM merilis "Collector Edition" dari game tersebut eksklusif di GameStop dan EB Games seharga US$199.99 (Rp.2,813,455). Collector Edition tersebut berisi tambahan paket spesial, extra DLC(termasuk dua kostum untuk Leon, tiga kostum untuk Claire, dan senjata bernama "Samurai Edge - Albert Model"), fitur spesial untuk menukar soundtrack dengan versi originalnya, figur 12 inci Leon S. Kennedy (R.P.D. version), art book "Ben's File" 32 halaman, 25 digital soundtrack, dan sebuah "R.P.D" Renovation Design Poster.

Konten Bonus yang didapat ketika Pre-Order

bonus Pre-order nya akan berisi senjata "Samurai Edge - Chris Model" dan "Samurai Edge - Jill Model".

Gameplay dari Remake game Resident Evil 2 menjadi Third-Person Perspective (berubah yang original game sebelumnya yang sudut kameranya tetap), mirip seperti gameplay Resident Evil 4.

Resident Evil 2 ini bercerita tentang karakter utama bernama Leon Kennedy, dia adalah anggota Departemen Kepolisian yang mendapatkan tugas di hari pertamanya di Raccoon City, tempat yang dilanda zombi. Game tersebut juga bercerita tentang Claire Redfield yang mencoba untuk mencari saudara laki-lakinya bernama Chris, salah satu karakter utama dari game sebelumnya.

Sumber: Channel Youtube PlayStation

Comments