Trailer Terbaru Live-Action Kakegurui Season 2

Trailer Terbaru Live-Action Kakegurui Season 2


Trailer terbaru live-action Kakegurui Season 2 dirilis di situs resmi live-action Kakegurui kemarin Kamis. Kakegurui adalah komik karya Homura Kawamoto yang diilustrasikan oleh Toru Naomura. Seri komik ini pertama kali terbit pada Maret 2014 di majalah komik Gangan Joker yang diterbitkan oleh Square Enix. Kawamoto juga membantu menulis naskah cerita pada versi film live-actionnya.

Trailer Live-Action Kakegurui Season 2



Live-Action Kakegurui Season 2 tersebut akan tayang perdana di MBS tanggal 31 Maret, dan akan tayang perdana juga di TBS tanggal 2 April. Seri tersebut akan tayang saat time slot "Drama" di kedua saluran televisi tersebut.

Para pemeran yang ikut di Live-action season sebelumnya akan tampil kembali di serial ini. Sayuri Matsumura ikut gabung kedalam tim dan akan berperan sebagai Yumemi Yumemite. Elaiza Ikeda akan memerankan karakter si Ketua OSIS Momobami Kirari. Katsuhito Motegi dan Shinya Nagano akan menyutradarai season kedua serial ini, bersama Minato Takano dan Tsutomu Hanabusa sebagai penulis naskah.

Baca juga 4 Pemeran Baru Film Live-Action Kakegurui Salah Satunya Eks-member Nogizaka46!

Untuk Film Live-Actionnya akan dibuka bulan Mei mendatang.

Band rock BIGMAMA kembali meramaikan musim seri ini dengan membawakan lagu tema baru berjudul "mummy mummy". Grup Idol PassCode akan membawakan lagu pembuka berjudul "Ichi ka Bachi ka" (All or Nothing), dimana lagu tersebut akan menjadi lagu pembuka di film Live-Action nya nanti.

Sinopsis Kakegurui:

Akademi Swasta Hyakkaou. Sebuah Lembaga untuk orang yang diistimewakan dengan kurikulum yang sangat aneh. Kamu lihat, ketika kamu adalah putra dan putri orang-orang terkaya dari orang terkaya yang paling kaya, bukan soal kekuatan atletik atau kecerdasan yang membuat kamu terus maju. Tapi bagaimana cara membaca lawanmu, seni dari kesepakatan kedua pihak. Apa cara yang lebih baik untuk mengasah keterampilan itu dengan kurikulum judi yang ketat? Di Akademi Swasta Hyakkaou, para pemenang hidup seperti raja, dan yang kalah dimasukkan ke alat pemeras. Tapi ketika Yumeko Jabami pindah ke sekolah tersebut, dia akan mengajari anak-anak ini seperti apa roller tinggi itu!

Sumber: Situs resmi Kakegurui Season 2 dan Comic Natalie

Comments