Manami Numakura Berhenti Melanjutkan Karir sebagai Solois

Manami Numakura Berhenti Melanjutkan Karir sebagai Solois


Seiyuu sekaligus penyanyi berbakat Manami Numakura mengumumkan akhir dari karirnya sebagai penyanyi solo nanti setelah ia merilis album terbarunya. Ia juga akan mengadakan konser terakhirnya Februari 2020 mendatang. Meski dia akan berhenti dari dunia tarik suara, ia masih akan berkecimpung di dunia akting suara menjadi seiyuu.

Album terakhirnya yang berjudul Numakura Minami COMPLETE BEST "Minna de!" akan rilis 12 Februari 2020 dengan 33 lagu selama masa solo karirnya bersama dengan lagu barunya yang berjudul "Minna de!" (All Together). Album tersebut nantinya juga dilengkapi dengan Blu-ray Disc Music Video dari lagu "Minna de!" dan 6 lagu lainnya loh.

Spoiler tentang konser terakhirnya, Manami mengungkap bahwa konser terakhirnya akan diadakan di Toyosu Pit di Tokyo tanggal 16 Ferbuari 2020. Fan Club nya yang bernama "AREA NU" juga akan resmi ditutup Maret mendatang.


Sekilas tentang karir Manami Numakura sebagai seiyuu sekaligus penyanyi, kalian pasti tahu anime The IDOLM@ASTER kan? Pasti tahu dong karakter Hibiki Ganaha. Nah, karakter itu yang mengisi suaranya adalah Manami Numakura.

Karir Manami Numakura mulai melonjak ketika ia berperan sebagai karakter Hibiki Ganaha dari anime The IDOLM@STER dan Yurika Toudou dari anime Aikatsu!. Ia juga menyuarakan karakter Akita Oga dari anime Shinkansen Henkei Robo Shinkalion the Animation.

Manami Numakura memulai karirnya sebagai penyanyi solo sejak Juli 2016 dengan debut singlenya yang berjudul "Sakebe" yang menjadi lagu ending anime Magical Girl Raising Project (Mahou Shoujo Ikusei Keikaku). Hingga sekarang ia sudah merilis lebih dari 5 single dan dari karir solonya itu ia sudah membintangi lagu tema anime Fuuka, Kakuriyo Yadomeshi, dan Conception.

Penasaran bagaimana penampilannya? Yuk cek Video berikut


Comments