Yamashita Mizuki Dapatkan Photobook Pertamanya, Catat Tanggal Rilisnya

Yamashita Mizuki, anggota generasi ke-3 grup idola Jepang Nogizaka46 dapatkan photobook pertamanya. Album photobook yang belum diberi judul tersebut akan dirilis 21 Januari 2020 mendatang.

Mengambil latar tempat di Paris, Prancis yang merupakan tempat kesukaan Yamashita Mizuki, banyak foto-foto close up dirinya saat berada di apartemen maupun di sebuah taman.

Baca juga tentang Nishino Nanase bintangi majalah WHITE Graph VOL 2

Tidak hanya itu, photobook ini bisa dibilang bukti fisik beranjaknya ace dari generasi 3 itu menuju kedewasaannya. Tepat 26 Juli 2019 kemarin ia menginjak usia 20 tahun.

Penasaran dengan cuplikan photobook pertama Yamashita Mizuki? Yuk cek foto-foto dibawah ini.

Cuplikan Photobook Pertama Yamashita Mizuki




Komentar lengkap Yamashita Mizuki tentang Photobook pertamanya


Yamashita Mizuki

Profil Yamashita Mizuki


Yamashita Mizuki

Tempat, Tanggal Lahir : Tokyo, 26 Juli 1999
Golongan Darah : O
Tinggi : 159 cm

Yamashita Mizuki adalah model eksklusif majalah mode wanita bernama CanCam. 2016 kemarin saat dia masih duduk di bangku SMA kelas 2, dia lulus Audisi Nogizaka46 Generasi 3 dan memulai debutnya sebagai idola.

Tahun 2018 ia terpilih menjadi anggota Senbatsu untuk pertama kalinya di single ke-20 Nogizaka46 yang berjudul Synchronicity. Ia juga terpilih sebagai pemeran utama di Drama "Denki Shoujo 2019" karena keterampilan aktingnya yang menarik perhatian.hatian.

Hobi Yamashita Mizuki adalah menonton film dan jalan-jalan. Keahlian khususnya adalah upacara minum teh. Selain itu, masih banyak daya tarik dari ace generasi ke-3 ini.

Comments