10 Film Live Action Terbarik 2018 yang Dipilih oleh Para Fans

Film Live-Action Chihayafuru:Musubi menduduki peringkat pertama dari 10 Live-Action Terbaik di tahun 2018.


10 Live-Action Terbarik 2018 yang Dipilih oleh Para Fans - Chihayafuru: Musubi
Chihayafuru: Musubi menduduki peringkat pertama
Klik disini untuk mengunduh wallpaper HD nya


Berikut ini adalah daftar judul Live-Action Terbaik 2018 menurut Ranking! via Nijimen

  1. Chihayafuru: Musubi
  2. Gintama 2: Okite wa Yaburu Tame ni Koso Aru
  3. Inuyashiki
  4. Marmalade Boy
  5. Saint Young Men
  6. My Little Monster
  7. Koi wa Ameagari no You ni
  8. Impossibility Defense
  9. Principal Koisuru Watashi wa Heroine desu ka?
  10. Saki Achiga-hen episode of side-A
Keputusan untuk mengadaptasi sebuah anime dan manga menjadi sebuah film live-action langsung disambut dengan kegembiraan dan skeptisisme di komunitas penggemar.

Situs "Ranking!" mengadakan jajak pendapat sendiri untuk melihat apa yang menurut pembaca dari Jepang merupakan adaptasi film live-action paling sukses tahun ini. 7.880 pembaca merespons dan akhirnya memilih Chihayafuru: Musubi, film live-action ketiga dari manga Chihayafuru karya Yuki Suetsugu, sebagai pilihan utama. Film ini menduduki peringkat # 3 selama akhir pekan pembukaannya di bulan Maret. Film ini berlangsung dua tahun setelah dua film pertama, dan menggambarkan Chihaya, Taichi, dan Arata di tahun ketiga sekolah menengah mereka.

Tahun ini film live-action Gintama menduduki peringkat ke-2. Film Live-action Gintama 2L okite wa Yaburu Tame ni Koso Aru merupakan adaptasi dari manga Gintama karya Hideaki Sorachi dan meraup lebih dari 3 miliar yen (sekitar US $ 26,77 juta) selama pemutaran box officenya.

Cerita film ini mencakup kisah tentang "Krisis Shinsengumi" dan "Penerimaan Shogun", yang terakhir menampilkan pengenalan Shogun. Film ini dibintangi Shun Oguri sebagai Gintoki Sakata, Masaki Suda sebagai Shinpachi Shimura, Kanna Hashimoto sebagai Kagura, Masami Nagasawaas Tae Shimura, dan Masaki Okada sebagai Kotaro Katsura.

Di posisi ketiga adalah adaptasi film live-action dari manga Inuyashiki karya Gantz dan Hiroya Oku. Film sci-fi berada di peringkat 5 di box office pada akhir pekan pembukaannya. Kisah ini tentang Ichiro Inuyashiki, seorang lelaki tua yang sekarat yang mendapatkan kesempatan hidup baru ketika tubuhnya "ditingkatkan" setelah mengalami sebuah kecelakaan.

Sumber: Ranking! via Nijimen

Comments