Deterjen Official Levi Ackerman dari Attack on Titan lagi Ngehits


Deterjen Official Levi Ackerman dari Attack on Titan lagi Ngehits

Siapa sih yang nonton Attack on Titan tapi nggak tau Levi Ackerman si badass pencinta kebersihan? Yups sekarang dia punya deterjen officialnya dan lagi ngetrend di toko milik Matsumoto Kiyoshi.
Produk bernama "Attack Anti-bacterial EX Super Clear Gel" dibuat berdasarkan desain yang sudah di voting oleh pengguna Twitter bulan Juli kemarin. Para pengguna yang memutuskan bagaimana tampilan botol dan tutupnya. Deterjen itu sendiri berdasarkan produk Attack, yaitu deterjen dengan merek yang cukup populer di Jepang.

Meskipun kita bisa berpartisipasi dalam voting tersebut, tapi produk tersebut hanya dijual di toko milik Matsumoto Kiyoshi, yaitu sebuah toko obat di Jepang. Produk ini hanya akan tersedia selama persediaan masih ada. Sedikit kecewa sih mimin tapi oke lah, tetap menunggu lanjutan Season 3 nya aja 😂


Levi ungkapkan rasa cintanya pada kebersihan pada Episode 20 di TV anime series nya atau pada Volume 5 manganya. Sejak itu ia menjadi kepala perbaikan kamar mandi untuk kereta api Osaka dan juru bicara merek deterjen Attack.

Sekarang deterjen cuciannya ada di toko-toko, mungkin bagi siapa saja di Jepang untuk membantu Levi dalam pencariannya untuk menyingkirkan dunia kotoran. Kapten harus bangga!

Sumber : Comic Natalie

Comments