Fate Stay Night Heavens Feel II Perlihatkan Full Trailernya

Fate Stay Night Heavens Feel II Perlihatkan Full Trailer
Fate/Stay Night Heaven's Feel II. lost butterfly

Live Streaming "Fate [HF] II New Information Unveiling! X'mas 7 Great Presents Special" di Abema TV memulai debut trailer penuh untuk Fate/stay night: Heaven's Feel II. lost butterfly, film trilogy anime kedua di Fate/stay night: Heaven's Feel, pada hari Sabtu. Trailer ini menampilkan theme song berjudul "I beg you" yang dibawakan oleh Aimer.





Aimer sebelumnya membawakan theme song untuk film pertama, Fate/stay night: Heaven's Feel I. presage flower. Komposer film Yuki Kajiura kembali menyediakan musik dan memproduksi lagu tema baru untuk film kedua tersebut. Lagu ini akan dijadikan sebagai single ke-16 Aimer pada tanggal 9 Januari, dan edisi terbatas dengan kemasan untuk anime akan segera tersedia.

Fate/stay night: Heaven's Feel II. lost butterfly akan tayang di Jepang pada 12 Januari 2019 di Bioskop 131. Film ini awalnya dijadwalkan untuk tayang perdana di Jepang tahun ini. Aniplex of America akan menyaring film tersebut di Amerika Serikat pada 2019. Teater Shinjuku Wald 9 di Tokyo dan Tokushima's ufotable Cinema akan memutar film ini lebih awal pada 9 Januari, dan Tiket Pia akan mulai penarikan tiket awal untuk pemutaran ini pada 22 Desember pada pukul 11: 00 pagi

Orang-orang yang menonton film pada minggu pertama peluncurannya akan menerima papan ilustrasi seukuran A5 dengan ilustrasi eksklusif Sabre Alter oleh Takashi Takeuchi (seperti foto di bawah).


Illustration Board A5 Sabre Alter oleh Takashi Takeuchi
Illustration Board A5 Sabre Alter oleh Takashi Takeuchi
Stasiun televisi over-the-air di prefektur Hokkaido, Miyagi, Niigata, Shizuoka, Aichi, Osaka, dan Fukuoka akan airing film pertama selama dua minggu pertama bulan Januari. Akun twitter resmi seri dan situs web pixiv akan mengadakan kontes ilustrasi dari 17 Desember hingga 15 Februari. Juga akan ada kampanye di mana orang-orang yang membeli barang audio dan video dari seri tersebut akan menerima bonus ilustrasi Tahun Baru (seperti foto di bawah ini).

Ilustrasi Tahun Baru
Film tersebut tayang perdana di Amerika Serikat di Teater Ace Hotel Los Angeles November kemarin. Teater lain pun mulai melakukan screeninganime tersebut pada 17 November. Film tersebut tayang di Kanada pada 14 Januari.Untuk dubbing English dari seri pertamanya telah di debut di teater Amerika Serikat pada 5 dan 7 Juni. Aniplex of America telah merilis film tersebut dalam bentuk Blu-ray Disc pada 20 November.


Tomonori Sudou (Fate/stay night: Unlimited Blade Works, Fate/Zero animation director) mengarahkan film tersebut, dan ufotable menganimasikannya. Yuki Kajiura (Penyusun lagu Fate/stay night: Unlimited Blade Works,komposer musik dan theme song Fate / Zero) sebagai penyusun musik. Takahiro Miura menyediakan storyboardnya. Aimer akan membawakan theme song film pertama.

Sumber: Fate/stay night: Heaven's Feel anime films' website, Comic Natalie

Comments