Fire Emblem Heroes Book III Tunjukkan Trailer Terbarunya


Fire Emblem Heroes Book III Tunjukkan Trailer Realm of the Dead
Fire Emblem Heroes
Nintendo ungkapkan trailer untuk Book III dari game Fire Emblem Heroes untuk Smartphone sebagai bagian dari presentasi "Feh Channel" Senin kemarin. Info tambahan juga bahwa game tersebut menambahkan beast units serta first summon ticket.

Book III akan dimulai dengan Kerajaan Askran dalam damai, sampai kedatangan penjajah dari Hel, "Realm of the Dead." Karakter baru termasuk Realm of the Dead's princess Eir, penguasa Hel, dan jenderal Líf dan Thrasir. Dua bab pertama akan tersedia setelah Maintenance pada hari Senin. Pemain baru dapat memulai dengan Book III.

Mereka yang menyelesaikan bab pertama dari Book III akan menerima five-star Eir (★★★★★) sebagai free units. Dia diklasifikasikan sebagai "Mythic Hero" tipe-ringan, jenis baru dari karakter yang dapat dimainkan. Seperti Pahlawan Legendaris, Mythic Hero akan memiliki tipe yang berbeda, tetapi alih-alih "api, air, bumi, dan udara" jenisnya akan "ringan, gelap, astra, dan anima." Jenis-jenis baru ini akan menjadi bagian dari siklus musiman mereka sendiri, yang akan terikat pada mode permainan Aether Raids.

Presentasi kemarin juga mengumumkan penambahan unit binatang yang akan datang, termasuk Tibarn dari Fire Emblem: Radiant Dawn.

Dan hasilnya, presentasi tersebut mengumumkan bahwa game akan memperkenalkan item baru yang disebut "First Summon Ticket". Item tersebut dapat ditukar dengan satu free summon per sesi summon (biasanya lima orbs). Tiket akan diikat ke acara pemanggilan tertentu dan tidak dapat digunakan setelah acara selesai. Mereka akan tersedia sebagai hadiah untuk acara Forging Bonds.

Buku II diluncurkan November lalu.


Sumber : Nintendo Mobile's Youtube channel

Comments