Kolaborasi Kaguya Luna dan Nissin di Iklan Mi Instan

Virtual Youtuber Kaguya Luna ngocok ayam sambil nyanyi "I'm Always Soba" di iklan tersebut.

Ilustrasi Poster Kaguya Luna memakan Nissin's Donbei Egg Ramen
Ilustrasi Poster Kaguya Luna memakan Nissin's Donbei Egg Ramen yang digambar oleh Mika Pikazo
Klik disini untuk mengunduh versi HD nya
22 Desember kemarin Virtual Youtuber Kaguya Luna memposting sebuah video kolaborasi dengan Nissin untuk produk Donbei Egg Ramen di channel Youtubenya.



Sungguh iklan yang sangat humoris :v

Disamping itu, ilustrator bernama Mika Pikazo menggambar sebuah ilustrasi dalam bentuk poster seperti gambar diatas untuk promosi iklan Kaguya yang sedang memakan Donbei Egg Ramen dari Nissin. Poster-poster itu akan ditempel di beberapa tempat di Stasiun Tokyo.

Meskipun ada Kizuna Ai yang lebih terkenal sebagai "Virtual Youtuber" di barat, Kaguya Luna merupakan salah satu Virtual Youtuber yang sangat populer di Jepang loh. Dengan 800,000 subscriber dan video yang rata-rata viewers nya mencapai 400,000 hingga 2 juta viewers per videonya. Kaguya Luna berbeda dengan virtual youtuber yang lain. Bukan hanya nilai produksinya, tetapi juga humornya yang kocak dan kepribadiannya yang wow membuat dia bisa melakukan kolaborasi dengan perusahaan besar seperti Nissin.

Selain kolaborasi tersebut, Kaguya Luna akan tampil sebagai bintang tamu di #Twitter Trends 2018 Award Show pada tanggal 26 Desember jam 7:00 malam.Acara ini akan dipandu oleh komedian Atsushi Tamura dan model Marie Iitoyo, dan akan menghitung data dari lebih dari 45 juta pengguna Twitter untuk menentukan tren teratas di Jepang untuk 2018.

Nissin tidak asing dengan kampanye pemasaran yang unik. Perusahaan ini memperkenalkan versi iblis dari maskot Hiyoko-chan dan sebelumnya telah berkolaborasi dengan manga klasik Rose of Versailles dan game Final Fantasy XV

Sumber : Animate Times

Comments