Pengumuman Manga Karakai Jozu no Takagi san Januari Besok

Pengumuman Manga Karakai Jozu no Takagi san Januari Besok
Pengumuman Manga Karakai Jozu no Takagi-san Januari Besok
Situs resmi Monthly Shonen Sunday magazine milik Shogakukan mengungkapkan pada hari Rabu bahwa manga Karakai Jōzu no Takagi-san (Teasing Master Takagi-san) karya Sōichirō Yamamoto akan memiliki pengumuman penting dalam edisi Februari pada 11 Januari. Edisi Januari majalah itu dikirim pada hari Rabu.


Yamamoto meluncurkan manga di Gessan mini, buklet yang menyertainya ke majalah Shogakukan Gessan (Monthly Shonen Sunday), pada tahun 2013. Setelah Yamamoto menyelesaikan serialisasi manga Fudatsuki no Kyōko-chan-nya di Gessan pada Juni 2016, Teasing Master Takagi-san pindah ke Gessan di Juli. Shogakukan menerbitkan buku jilid manga kesembilan pada 12 Juli, dan membundelkan adaptasi anime video asli dari chapter manga "Water Slide." Pada Februari, seri ini memiliki lebih dari 4 juta salinan dalam penjualan digital dan dalam salinan cetak.
Seri anime dari manga tersebut tayang perdana dalam "Anime no Me" pada bulan Januari. Crunchyroll menstream anime tersebut saat ditayangkan di Jepang, dan Funimation menstream seri dengan subtitle berbahasa Inggris.

Sumber:
Monthly Shonen Sunday magazine's website

Comments