Pengumuman Manga Senryū Shōjo tanggal 12 Desember besok

Pengumuman Penting Manga Senryū Shōjo pada tanggal 12 Desember besok
Senryū Shōjo

Terbitan 2019 Weekly Shōnen Magazine dari Kodansha mengungkapkan kemarin Rabu bahwa manga karya Masakuni Igarashi yang berjudul Senryū Shōjo (a.k.a. Senryū Girl) akan ada pengumuman penting di terbitan majalah berikutnya pada tanggal 12 Desember.
Akun Twitter bernama "@senryu_anime" sudah terdaftar sejak November kemarin, tetapi belum merilis kontennya.

Manga itu berpusat pada Nanako Yukishiro dan Eiji Busujima. Nanako adalah seorang gadis yang hanya bisa berkomunikasi tentang apa yang ia ingin katakan menggunakan senryū(semacam gaya puisi yang mirip dengan haiku tetapi lebih fokus ke humor). Eiji adalah seorang anak laki-laki yang baik tetapi dia suka mengintimidasi yang merupakan anggota klub sastra sekolahnya. Manga ini menceritakan kisah interaksi sehari-hari ceria pasangan itu melalui 17 suku kata.

Igarashi merilis manganya di Weekly Shōnen Magazine pada Oktober 2016. Kodansha merilis Manganya yang sudah dalam bentuk Volume ke 6 pada 17 Desember. Serial ini sudah mencapai 450.000 copy. Manga tersebut menduduki peringkat #16 di kategori manga cetak dari Tsugi ni Kuru Manga Awards tahun ini di bulan Agustus.

Pengumuman Penting Manga Senryū Shōjo pada tanggal 12 Desember besok
Info lebih lengkap bisa dilihat di Website resminya Senryū Shōjo
Sumber: Weekly Shōnen Magazine terbitan 1, @senryu_anime Twitter account

Comments