Yorimoi Masuk 10 Besar Acara TV Terbaik Versi New York Times

‘Yorimoi’ Masuk 10 Besar Acara TV Terbaik Versi New York Times

New York Times memposting sebuah artikel berjudul “The Best TV Shows of 2018” a.k.a. acara TV terbaik 2018 di websitenya. Dan hasilnya, salah satu anime berjudul Sora Yori mo Tooi Basho berhasil masuk ke peringkat 10 besar.



James Poniewozik, Mike Hale, dan Margaret Lyons sebagai penulis memilih pilihan teratas mereka dan terbagi dalam tiga kategori yaitu : Best Show, Best International, dan Best New Show

Anime Sora Yori mo Tooi Basho menempati peringkat kedelapan(ke-8) dengan kategori “Best International“. Berikut ini adalah daftar lengkap 10 besar “The Best TV Shows of 2018” versi New York Times.

A Very English Scandal
The Bridge
The End of the F***ing World
Babylon Berlin
Detectorists
Money Heist
Unforgotten
Sora Yori mo Tooi Basho
Manon 5 Years On
Howards End

Mike Hale menambahkan bawa Sora Yori mo Tooi Basho sebagai tontonan yang lucu, menarik, dan dapat dinikmati oleh segala usia. Ia juga berkata bahwa anime ini menjelaskan bahwa pertemanan dapat mengatasi masalah remaja.


Sora Yori mo Tooi Basho

Sora Yori mo Tooi Basho
Sora Yori mo Tooi Basho pertama kali tayang di televisi Jepang pada tanggal 2 Januari dan mulai diadakan stream mingguan di Crunchyroll. Project ini menyatukan kembali Staff dari Anime No Game, No Life. Atsuko Ishizukai mengarahkan serinya(director), dan Jukki Hanada bertanggung jawab atas komposisi seri dan menulis skripnya.


Selamat untuk Sora Yori mo Tooi Basho atas penghargaan ini.

Sumber: ANN

Comments