Screening Movie Anime Love Live! Sunshine!! 13 Februari nanti di Indonesia

Kamu penggemar Love Live! Sunshine!!? Ada kabar baik nih. 13 Februari nanti Movie Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over the Rainbow akan melakukan movie screeningnya di Indonesia.

Odex menyelenggarakan fan screening film tersebut di Indonesia selama acara TOFF pada hari Jumat dan Sabtu. Odex juga melakukan screening film tersebut di Singapore, Filipina, Malaysia, dan Brunei. Dream Express juga membuka film tersebut di Thailand pada hari Minggu.

Visual Movie Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over the Rainbow

Film Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over the Rainbow dibuka di Jepang pada 4 Januari, dan meraup untung hingga 98,963,900 yen (12 milyar rupiah lebih) semenjak 3 hari pertama nya di box office. Menarik bukan? Film tersebut juga mendapatkan peringkat #7 dari segi pendapatan mulai 4-6 Januari, tetapi film tersebut di peringkat #8 dalam penjualan tiket pada 5-6 Januari akhir pekan. Pendapatan film tersebut jika ditotal secara kumulatif sudah mencapai 592,767,500 yen (76 milyar rupiah) hingga 20 Januari kemarin.

Para staff dan pemeran animenya turut berpartisipasi dalam film tersebut.

Spoiler sedikit ya

(Di cerita film tersebut, idol grup Aquors dari SMA Perempuan Uranohoshi memenangkan final kontes Love Live!) Waktu pendaftaran siswa baru, murid kelas satu dan kelas dua mengalami masalah yang tidak terduga. Juga, setelah kelulusan, murid kelas tiga juga akan pergi. Mereka terpisah. Para anggota Aquors mengapresiasi kebersamaan mereka untuk pertama kalinya. Untuk lebih maju, mereka harus memutuskan bagaimana tindakan selanjutnya.

Film pertama seri Love Live!, "Love Live! The School Idol Movie", menduduki peringkat satu penjualan tiket dan pendapatan film pada Juni 2015. Film tersebut menjual 251,811 tiket dua hari pertamanya, dan pendapatan hingga 400,235,800 yen (51 milyar rupiah).

Sumber: situs resmi Love Live! Sunshine!! via AnimePH

Comments