Game RPG Atelier Lulua: The Scion of Arland Akan Rilis di Western Mei Nanti

Game RPG Atelier Lulua: The Scion of Arland Akan Rilis di Western Mei Nanti

Atelier Lulua: The Scion of Arland adalah game berbasis Alchemy Reformation RPG(Role-Playing Game) yang dideveloperi oleh Gust dan dipublish oleh KOEI Tecmo. Di game ini player bisa melakukan petulangan dan memperoleh item yang bisa dicraft seperti game-game RPG pada umumnya. Namun game ini memiliki fitur yang unik seperti Inheritance,Combine,Synthesis, dan lain-lain.

Diumumkan KOEI Tecmo kemarin Kamis (7/2) bahwa game Atelier Lulua: The Scion of Arland akan rilis 21 Mei nanti untuk platform PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC(via Steam) di Amerika Utara. KOEI Tecmo Europe juga mengumumkan bahwa game tersebut juga akan rilis di region Eropa untuk platform yang sama pada tanggal 24 Mei.

Intip Teasernya berikut:



Singkat cerita tentang game Atelier Lulua:
Game tersebut menceritakan tentang Elmerulia(Lulua), seorang anak dari ahli alkimia bernama Rorona dan murid dari ahli alkimia Piana. Mimpi terbesar Elmerulia adalah menjadi ahli alkimia yang lebih hebat dari ibunya. Mereka tinggal di Arklys, sebuah kota kecil yang terletak di perbatasan Republik Arland.

Suatu hari, Elmerulia menemukan sebuah buku yang hanya bisa dibaca olehnya dan ternyata dia memiliki kekuatan tersembunyi. Dia memutuskan untuk mencari tahu tentang buku itu dan menguraikannya semua. Sebuah keputusan yang akan membawanya ke fakta sesungguhnya tentang Arland.

Screenshot gameplay Atelier Lulua: The Scion of Arland:

Screenshot gameplay Atelier Lulua: The Scion of ArlandScreenshot gameplay Atelier Lulua: The Scion of ArlandScreenshot gameplay Atelier Lulua: The Scion of ArlandScreenshot gameplay Atelier Lulua: The Scion of ArlandScreenshot gameplay Atelier Lulua: The Scion of ArlandScreenshot gameplay Atelier Lulua: The Scion of ArlandScreenshot gameplay Atelier Lulua: The Scion of ArlandScreenshot gameplay Atelier Lulua: The Scion of ArlandScreenshot gameplay Atelier Lulua: The Scion of Arland
Game tersebut akan dilengkapi fitur baru seperti synthesis, battle, dan exploration systems. Untuk gameplaynya seperti Arland-style yang digabung dengan seri terbarunya. Desainer karakter game tersebut adalah Mel Kishida.

Atelier Arland adalah bagian dari seri game trilogi Atelier series. NIS America telah merilis ketiga seri game tersebut dengan bahasa Inggris, namun KOEI Tecmo merilis versi "Plus"nya.

Note: Web official Atelier Lulua akan segera membuka Pre-Ordernya.

Sumber: Channel Youtube KOEI Tecmo Europe, Channel Youtube KOEI America.

Comments