Cuplikan Anime Oregairu Season 3 Terbaru

Cuplikan Anime Oregairu Season 3 Terbaru

Cuplikan Anime Oregairu Season 3 Terbaru ini dilansir dari situs resmi anime Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru atau sering kita kenal dengan Oregairu. Situs anime tersebut dan Channel Youtube Marvelous mengunggah PV anime tersebut kemarin Sabtu (23/3).

Langsung saja kita lihat seperti apa Cuplikan Season 3 nya kali ini

PV Terbaru Oregairu Season 3



Anime Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru (Oregairu) ini diadaptasi dari novel karangan Wataru Watari yang anime season pertamanya ngetren tahun 2013 lalu. Anime bergenre romance comedy ini disisipi dengan slice of life dan drama, dan tentu saja dengan nuansa school.

Baca juga Cuplikan Anime Shometsu Toshi Terbaru

Serial anime Oregairu ini bercerita tentang kehidupan Kirigaya Hachiman, seorang anak SMA yang sangat skeptis dan suka menikmati kesendiriannya. Dia juga memiliki pandangan yang agak twisted tentang masyarakat, namun hal tersebut mungkin adalah hasil dari serangkaian trauma yang dialaminya di masa lalu. Namun saat guru Shizuka Hiratsuka mengetahui tentang kehidupan dan pandangan Hachiman, Ia memasukkanya ke dalam service club bersama Yukinoshita Yukino dan Yuigahama Yui.

Sumber: Situs resmi anime Yahari Ore no Seishun Love Come w Machigatteiru

Comments