Movie Seishun Buta Yarou Perlihatkan Visual Keduanya

Movie Seishun Buta Yarou Perlihatkan Visual Keduanya

Movie Seishun Buta Yarou Perlihatkan Visual Keduanya melalui situs resmi serial film anime Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai(Rascal Does Not Dream of Dreaming Girl) perlihatkan visual kedua filmnya yang akan tayang 15 Juni mendatang.


Visual Kedua Film Seishun Buta Yarou The Movie

Visual Kedua Film Seishun Buta Yarou The Movie

Film ini kembali menampilkan staf dan para seiyuu animenya termasuk Soichi Masui sebagai sutradara, Masahiro Yokotani sebagai penulis naskah, Satomi Tamura sebagai desainer karakter, fox capture plan sebagai komposer musik, dan studio CloverWorks sebagai produser animasinya.

Film yang diadaptasi dari serial novel ringan karangan Hajime Kamoshida ini dikonfirmasi oleh Aniplex dan ANN bahwa judul film versi Englishnya adalah Rascal Does Not Dream of Dreaming Girl the Movie.

Baca juga PV Terbaru Film Anime Seishun Buta Yaro

Sebagai tambahan, film ini akan mengadaptasi kisah serial novel volume ke-6 dan 7 nya yaitu Seishun Buta Yarō wa Yume-Miru Shōjo no Yume wo Minai dan Seishun Buta Yarō wa Hatsukoi Shōjo no Yume wo Minai (The Young Pig-Rascal Isn't Dreaming of a First-Love Girl).

Nantinya di film ini tidak hanya terfokus di MC nya, Sakuta Azusagawa dan Mai Sakurajima saja, tapi juga menguak kisah gadis misterius bernama Makinohara Shoko, yang menjadi cinta pertamanya Sakuta.

Baca juga Visual Movie Seishun Buta Yarou yang akan tayang 15 Juni Mendatang

Untuk kalian yang belum melihat PV pertamanya, bisa cek video berikut:



Sumber: Situs anime Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai, ANN

Comments

  1. Replies
    1. iya kak, tayang pertengahan Juli nanti kabarnya :)

      Delete
  2. Salah satu film anime yang ditunggu para wibu ditahun ini ya. 15 juni tayang di Jepang kalau di layar lebar Indonesia mungkin beberapa bulan setelahnya

    ReplyDelete