Yakusoku no Neverland Season 2 akan Tayang 2020 Mendatang

Yakusoku no Neverland Season 2 akan Tayang 2020 Mendatang

Berita baru datang dari anime Yakusoku no Neverland (The Promised Neverland). Usai tayang sebanyak 12 episode di musim pertamanya hari ini Jumat (29/3) mengumumkan bahwa anime tersebut akan mendapatkan season keduanya 2020 mendatang.

Belum ada info lebih lanjut tentang sekuelnya. Namun kalian bisa melihat cuplikan singkat di Episode 12 anime tersebut.



Sebelum diungkap dengan video cuplikan di episode 12 tersebut, sebenarnya mereka sudah memberi bocoran di sampul majalah mingguan Shounen Jump edisi ke-18 yang menampilkan para protagonis anime Yakusoku no Neverland.


Anime yang mulai tayang 10 Januari ini disutradarai oleh Mamoru Kanbe yang diproduksi oleh studio CloverWorks, yang merupakan anak cabang dari Studio A-1.

Baca juga Anime Oregairu Dapatkan Season 3 nya

Sebagai tambahan saja, anime Yakusoku no Neverland ini mendapatkan manga spinoff dengan genre comedy yang berjudul Oyakusoku no Neverland. Manga spinoff karya Shuhei Miyazaki ini akan dirilis di majalah Shounen Jump+ dan akan tamat di chapter 12.

Shirai dan Demizu sendiri merilis manga Yakusoku no Neverland di majalah mingguan Shounen Jump sejak Agustus 2016 silam.

Baca juga Tensei Shitara Slime Datta Ken Dapatkan Season 2 nya 2020 nanti

Yakusoku no Neverland
Bercerita tentang sebuah panti asuhan yang dihuni oleh anak-anak yatim piatu yang diasuh oleh seseorang dengan julukan "Mama" bernama Isabella.

Semua anak-anak bebas melakukan apa saja disana, namun ada peraturan yang tidak boleh dilanggar apapun alasannya. Anak-anak tersebut tidak boleh terlalu jauh meninggalkan panti asuhan, apalagi keluar dari panti asuhan tersebut. Seiring berjalannya waktu, keanehan mulai muncul, seperti angka yang ditato ke leher setiap anak. Mereka pun curiga.

Setiap bulan, ada anak yang diadopsi dan dibawa oleh keluarga yang akan merawatnya. Anehnya tidak pernah ada kabar tentang anak-anak yang sudah diadopsi tersebut. Dan akhirnya anak-anak itu tahu kebenaran tentang takdir yang akan menimpa mereka.

Sumber: Episode 12 Anime Yakusoku no Neverland

Comments

  1. Anime kesukaan saya dengan Kaguya sama :v banyak anime bagus yang awalnya good tapi makin lama makin membosankan kayak Tate No Yuusha, Go Toubun, dan Dororo masih lumayan sih cuma saya makin jenuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga suka kaguya sama, ceritanya unik. Dari masalah gengsi yang tinggi membuat keduanya nggak kunjung nembak bisa dikemas dengan komedi yang menghibur dan tidak membosankan XD

      Kalau tate no yusha aku lumayan excited, malah ngikutin manga nya juga. Gotoubun bikin penasaran, Dororo aku nggak lihat gan hehe.

      Delete
  2. Season pertamanya udah selesai ya, aku malah baru nonton episode awal karena penasaran saat lihat sinopsisnya.. nggak nyangka di manga nya yang udah ratusan chapter story Yakusoku no Neverland seru juga, dan penjualan manga nya disana juga laris juga kan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, anime ini cukup populer di Jepang sana. Malah, saat ini anime tersebut menduduki peringkat #45 di MyAnimeLists.

      kalau manganya sepertinya cukup laris, aku nggak ngikutin manganya hehe, marathon ratusan chapter berat kak :')

      Delete